whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Masalah Tampilan Buku Hidup Fujitsu

Fujitsu adalah salah satu nama merek Jepang paling populer dalam hal komputer laptop, menyediakan jajaran laptop berkualitas dengan harga yang relatif murah. Di antara berbagai laptop yang paling populer adalah Lifebook. Walaupun mereka memiliki fungsionalitas yang baik dengan harga yang sesuai anggaran, laptop Fujitsu Lifebook tidak kebal terhadap masalah, yang mungkin termasuk masalah dengan tampilan.

Masalah
Laptop Fujitsu Lifebook, seperti jenis lainnya laptop, rentan terhadap masalah tampilan. Bukan tidak pernah terjadi bahwa masalah tampilan seperti itu akan terjadi bahkan di unit baru. Masalah-masalah ini biasanya termasuk tampilan layar hitam intermiten saat boot, serta piksel biru yang terlihat di layar. Ketika masalah seperti itu terjadi, tidak jarang bahwa layar akan meninggalkan jejak atau bayangan saat kursor dipindahkan. Masalah tampilan lainnya dengan Fujitsu Lifebook termasuk tampilan garis vertikal dan sudut-sudut layar yang hilang, sehingga mengurangi keseluruhan tampilan monitor.

Masalah Perangkat Keras
Masalah tampilan biasanya disebabkan oleh kerusakan perangkat keras. Tampilan layar hitam dan piksel persegi panjang yang ditemukan di monitor laptop dapat dikaitkan dengan chip ATI yang rusak. Jika Anda membuka monitor laptop, ada kemungkinan prosesornya terbakar atau rusak. Luka bakar di dalam laptop biasanya disebabkan oleh panas berlebih, terutama saat laptop digunakan, atau bekerja pada suhu yang ekstrem.

Masalah Perangkat Lunak
Jika Lifebook Anda memiliki masalah tampilan yang menyebabkan warna hitam berbatasan dengan tampilan layar LCD Anda, ini mudah diperbaiki dengan perubahan pengaturan. Masalah ini terjadi karena penggunaan resolusi layar yang salah atau driver video yang salah. Pertama, pastikan Anda memiliki driver kartu video terbaru untuk unit Anda. Jika Anda melakukannya, atau jika memutakhirkan driver kartu video tidak menyelesaikan masalah, Anda hanya perlu mengubah pengaturan resolusi. Ini dapat dilakukan dengan mengakses pengaturan tampilan Anda di Windows, dan mengubah resolusi ke pengaturan yang benar. Laptop Lifebook biasanya dirancang untuk resolusi 800x600 atau 1024x768.

Perbaikan
Masalah tampilan Lifebook Fujitsu dapat diperbaiki dengan cara mengganti prosesor video laptop. Teknisi perbaikan yang berkompeten diperlukan untuk melakukan pekerjaan itu, karena mengganti chip sendiri dapat menyebabkan keseluruhan laptop menjadi statis, terutama ketika Anda tidak memiliki pengetahuan tentang persyaratan rangkaian unit. Kartu video laptop juga dapat rusak pada saat ini, sehingga harus diganti juga. Sementara itu, karena terlalu panas papan sirkuit laptop biasanya harus disolder ulang dalam proses, karena juga dapat berisiko kerusakan yang lebih besar ketika masalah tersebut terjadi.

Pemeliharaan
Fujitsu Lifebook laptop rentan terlalu panas, dan karena berbagai masalah tampilan ini dapat terjadi sebagai akibat dari berbagai kerusakan yang berhubungan dengan panas. Untuk merawat laptop Fujitsu Anda dan menjaga tampilannya tetap berfungsi dengan baik, pastikan untuk tidak menggunakan unit ini di lingkungan yang bersuhu tinggi. Menggunakan bantalan pendingin akan membantu dalam hal ini, memberikan Lifebook ventilasi yang cukup tidak hanya untuk monitor, tetapi juga untuk seluruh unit laptop agar berfungsi dengan baik juga.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301266.html

Perangkat lunak
  • Cara Memperbaiki Masalah Warna pada Komputer

    Bagaimana komputer menampilkan warna dan gambar mempengaruhi penggunaan komputer Anda dan bagaimana Anda melihat situs web, gambar, dan film. Sebagian besar monitor mampu menampilkan ribuan warna untuk mewakili nuansa dan rona sebenarnya dari suatu gambar. Namun, pengaturan standar pada monitor komp

  • Cara Memperbaiki Masalah Port Komputer

    Terkadang, tanpa alasan yang jelas, port komputer berhenti bekerja atau mulai untuk menghidupkan dan mematikan diri. Ini dapat membuat periferal berjalan seperti printer, pemindai, dan memory stick menjadi tidak mungkin. Biasanya, masalah ini disebabkan oleh konflik dengan pembaruan perangkat lu

  • Cara Mengatasi Masalah Volume PC

    Masalah volume pada komputer sering terjadi karena berbagai alasan. Pemecahan masalah volume, bagaimanapun, adalah salah satu masalah yang paling mudah untuk dipecahkan karena hanya ada beberapa hal yang biasanya menyebabkan masalah. Biasanya masalahnya bukan kesalahan, tetapi hanya penyesuaian

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com