whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Apakah Humidifier Buruk untuk Komputer?

Komputer, serta banyak jenis elektronik lainnya, sering rentan terhadap suhu dan kelembaban ekstrem. Bergantung pada seperti apa udara di tempat Anda tinggal, memiliki pelembap udara di ruangan yang sama dengan komputer bisa berbahaya atau membantu.

Kelembaban
Komputer beroperasi paling baik dalam kelembaban rata-rata. Jika kelembaban di rumah Anda rata-rata, menggunakan pelembab udara dapat meningkatkan kemungkinan kerusakan komputer.

Celana Pendek Listrik
Sebuah kekurangan listrik dapat terjadi pada komputer saat kondensasi terbentuk pada komponen listrik. Tetesan air mengubah jalur listrik dengan menawarkan rute dengan daya tahan yang lebih rendah dari yang diharapkan.

Konsekuensi dari Celana Pendek Listrik
Jika listrik mengambil jalur yang tidak diinginkan, itu dapat menyebabkan kerusakan dengan menghancurkan komponen yang tidak pernah dimaksudkan untuk menangani beban tinggi seperti itu. Perbaikan komponen korsleting sering sulit ditemukan dan diperbaiki.

Kelembaban Rendah
Jika sistem komputer berada di lingkungan yang terlalu kering, kemungkinan besar kerusakan akibat muatan statis. Dalam hal ini, penggunaan pelembab mungkin membuat operasi komputer lebih aman.

Catatan tentang Perubahan Suhu
Jika pelembab udara digunakan, cobalah untuk menjaga suhu ruangan tetap konstan; perubahan suhu yang cepat (seperti menyalakan dan mematikan AC) akan meningkatkan kemungkinan kerusakan kondensasi. Berikan komputer kira-kira satu jam sebelum menghidupkannya jika terjadi perubahan suhu yang besar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301213.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Folder untuk Gambar yang Ada di Komputer Anda

    Biasanya, aplikasi komputer diatur oleh folder, yang secara efektif membantu pengguna mengaksesnya dengan lebih efisien. Namun, banyak pengguna cenderung menyimpan file yang berdiri sendiri, termasuk gambar dan musik, di desktop mereka atau di dalam direktori yang tidak relevan. Meskipun Windows

  • Apa itu Double Menit untuk TracFones?

    TracFone adalah penyedia layanan telepon seluler nasional yang berspesialisasi dalam layanan prabayar tanpa kontrak atau biaya aktivasi. Selain opsi untuk membeli menit prabayar, TracFone juga menawarkan spesial yang mencakup penggandaan menit untuk jumlah waktu tertentu. Add-on ini, dikenal sebagai

  • Apa Manfaat Berlangganan YouTube?

    Berlangganan ke saluran YouTube adalah cara yang bermanfaat untuk melacak aktivitas pengguna YouTube favorit Anda. Setiap pengguna di situs memiliki salurannya sendiri dengan URL uniknya sendiri. Anda dapat berlangganan ke saluran YouTube mana saja dengan mudah dan tetap mendapatkan berita terbaru d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com