whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mendapatkan Paspor MSN

Paspor MSN (sekarang dikenal sebagai Windows Live ID) adalah akun gratis yang memungkinkan Anda mengakses program MSN seperti Live Messenger, mail, galeri foto dan banyak lagi. Ini juga memungkinkan Anda mengakses beberapa konten di situs web MSN, MSNBC, dan Hotmail, serta jaringan Xbox live. Membuat Windows Live ID adalah proses yang sederhana, dan dalam beberapa menit, Anda dapat menikmati banyak produk gratis yang ditawarkan MSN.

Langkah 1
Buka halaman Windows Live ID dan klik pada "Mendaftar untuk akun." Tautan ke halaman tersebut ada di bagian Sumberdaya artikel ini.

Langkah 2
Pilih "Ya, gunakan alamat email saya" jika Anda ingin membuat ID Langsung menggunakan alamat email Anda saat ini atau pilih " Tidak, daftarkan saya untuk alamat email Hotmail gratis. " Klik "Lanjutkan." Ikuti petunjuk untuk membuat akun email jika Anda memilih "Tidak, daftarkan saya untuk alamat email Hotmail gratis."

Langkah 3
Masukkan alamat email Anda pada halaman "Buat Kredensial" dan buat sebuah kata sandi. Kata sandi harus minimal enam karakter dan dapat berisi huruf dan angka.

Langkah 4
Buat opsi setel ulang kata sandi untuk mengakses akun Anda jika Anda lupa kata sandi. Klik "Lanjutkan."

Langkah 5
Tinjau perjanjian dan ketik alamat email Anda di jendela alamat. Klik "Saya Setuju" dan klik "Lanjutkan." Email yang berisi tautan dikirimkan kepada Anda untuk mengonfirmasi akun.
Masuk ke akun email Anda dan klik tautan pada email yang dikirim oleh MSN untuk mengonfirmasi dan mengaktifkan Windows Live ID Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301182.html

Perangkat lunak
  • Cara Menyingkirkan Spam di Gmail

    Email spam adalah email yang dikirimkan kepada Anda tanpa izin Anda. Mereka dapat dengan cepat mengisi akun email Anda jika Anda tidak melakukan apa-apa. Setiap server email berurusan dengan spam dengan cara yang berbeda. Gmail pandai memisahkan spam untuk Anda sehingga Anda bisa menyingkirkanny

  • Cara Mengubah Alamat Email MSN Anda

    Surel membuat hubungan dengan teman tetap mudah dan nyaman. Seringkali, jadwal sibuk Anda tidak memungkinkan waktu untuk mengirim surat atau menelepon teman. Namun, melalui email, Anda dapat dengan cepat mengirim dan menerima catatan, gambar, dan file lain yang membuat Anda tetap terhubung. Saya

  • Cara Menyingkirkan Spam di Komputer Saya

    Sebagian besar klien email menyertakan filter spam, dan sementara filter ini menjaga sebagian besar spam dari kotak masuk Anda, email yang difilter masih memakan ruang di hard drive atau server cloud Anda. Sumber spam lainnya termasuk media sosial, forum Web dan bagian komentar situs. Pada kenya

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com