whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Peralatan yang Dibutuhkan untuk Menonton TV Internet

TV melalui Internet tersedia dalam berbagai bentuk. Ragam kotak mandiri, seperti Slingbox, bertindak sebagai konverter broadband, yang terhubung langsung ke TV tanpa komputer. Lalu ada jenis perangkat lunak berbayar, yang berarti membayar suite perangkat lunak yang mengumpulkan konten video dari seluruh dunia. Artikel ini mengasumsikan perlunya TV gratis melalui Internet - tidak ada perangkat keras di luar PC normal, dan tidak ada perangkat lunak berbayar.

Namun, perlu diperhatikan bahwa persyaratan sistem untuk semua ini adalah sama.

Kecepatan Koneksi
Hal pertama yang harus diperhatikan adalah yang disebut saluran pipa, atau koneksi internet. Ini adalah yang paling vital, karena dalam hal perangkat keras dan kekuatan pemrosesan, persyaratannya cukup jinak dan tidak banyak berubah sejak akhir 1990-an. Perhatian utama adalah transfer data - semakin cepat koneksi semakin baik. Ini berarti kecepatan dan latensi aktual, bukan yang dinyatakan oleh penyedia layanan Internet. Sebagian besar penyedia video online yang bonafid hanya membutuhkan Internet atau broadband berkecepatan tinggi, yang tidak jelas. Secara nyata dan berdasarkan pengalaman, koneksi harus mampu setidaknya 1Mbps secara konsisten untuk membuat menonton video online menjadi menyenangkan. Setiap penyangga yang lebih rendah dan sering terjadi, merusak pengalaman. Untuk konten yang dapat diunduh, alih-alih video yang dialirkan, koneksi yang lambat berarti perlu waktu lama untuk mendapatkan file. Koneksi yang mampu mempertahankan 5Mbps atau lebih sangat disarankan. Ping dengan ukuran kurang dari 25ms adalah yang terbaik.

Persyaratan Perangkat Keras
Bergantung pada kualitas sumbernya, PC harus memiliki setidaknya Pentium 3, atau sekitar 500MHz dalam kecepatan pemrosesan. Lebih dari 1GHz ideal, dan prosesor multi-inti sangat disarankan karena salah satu pembunuh video online terbesar adalah program yang bekerja di latar belakang. Pastikan komputer yang digunakan memiliki setidaknya 512MB RAM dan 128MB RAM video. Beberapa merekomendasikan spesifikasi yang lebih rendah, tetapi mereka meremehkan. Untuk konten HD (1280 x 720 atau lebih tinggi), setidaknya 1GB RAM dan 256MB RAM video disarankan. Layar harus dapat ditampilkan minimal 1024 x 768, tetapi itu diberikan untuk sebagian besar pengguna.

Persyaratan Perangkat Lunak - Windows XP dengan semua pembaruan terbaru dan Internet Explorer 6.0 adalah dasarnya. Bertujuan untuk XP Paket Layanan 3 atau Vista Paket Layanan 1 dan Internet Explorer 8.0. Firefox, Linux, dan Safari juga didukung oleh beberapa sumber. Browser harus mendukung Flash, JavaScript, dan cookie. Beberapa panggilan untuk Windows Media Player atau QuickTime, jadi menginstal keduanya sangat membantu.

Perhatian
Hindari produk berbayar yang menawarkan ribuan saluran TV online. Ini hanya menggabungkan konten gratis yang dapat Anda peroleh tanpa membayar, dan seringkali tidak berfungsi - saluran datang dan pergi, menyandikan perubahan, dan mesin pencari mungkin gagal. Juga, tidak perlu lagi mendapatkan kartu TV tuner khusus. TV Internet berarti online - jadi peralatan yang sama yang diperlukan untuk penggunaan reguler berlaku. Jangan jatuh karena membeli sesuatu yang ekstra.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301022.html

Perangkat lunak
  • Peralatan Apa yang Dibutuhkan untuk Konferensi Video?

    Konferensi video antara bisnis - dan bahkan yang dicintai - menjadi jauh lebih umum karena kemajuan teknologi. Bisnis menghemat jutaan dolar setiap tahun dengan memanfaatkan sistem konferensi video. Konferensi video memungkinkan bisnis dilakukan secara teratur. Saat menyiapkan konferensi video, peri

  • Cara Menonton TV Internet di Tivo

    Jika Anda penggemar acara TV Internet dan menontonnya secara teratur di komputer, Anda mungkin tertarik untuk mengetahui bahwa Anda juga dapat menontonnya di TV biasa melalui penggunaan TiVo dan video digitalnya. layanan rekaman. TiVo menyediakan beberapa acara TV Internet populer serta banyak p

  • Peralatan yang Dibutuhkan untuk Menghubungkan ke Internet

    Menghubungkan ke Internet memiliki banyak manfaat, seperti membayar tagihan secara online, memeriksa email, mengirim pesan kepada teman, memposting di forum, dan banyak lagi. Bagaimana Anda membuat komputer itu online? Apa semua yang Anda butuhkan untuk membawa komputer Anda ke dunia informasi e

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com