whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Mengapa Norton Memperlambat Komputer?

Norton adalah rangkaian keamanan yang mencakup program antivirus, alat penghapus spyware, dan program perlindungan Internet. Keamanan komputer sangat penting dalam melindungi informasi pribadi seperti kata sandi dan nomor kartu kredit, membatasi intrusi jaringan dan melindungi komponen sistem dari peretas dan penyerang. Ketika digunakan dalam keadaan yang salah, produk Norton akan secara drastis memperlambat komputer Anda dan menghambat kinerja sistem.

Program Antivirus Lainnya
Norton akan memperlambat proses yang sedang berjalan saat program antivirus lain diinstal dan dijalankan di komputer Anda. Secara default, program antivirus dirancang untuk diluncurkan secara otomatis saat startup komputer, yang berarti Norton dan program antivirus lain yang diinstal akan diluncurkan ketika komputer Anda dinyalakan kembali. Begitu keduanya berjalan, Anda cenderung mengalami konflik komunikasi dan pemindaian, yang menyebabkan Norton menggunakan memori sistem dalam jumlah besar, yang mengakibatkan kinerja komputer lambat.

Masalah Kompatibilitas
Norton hadir sebagai keamanan. pusat dikemas dengan antivirus, spyware, dan alat deteksi intrusi jaringan. Program-program ini mengkonsumsi RAM dalam jumlah besar dan karenanya harus diinstal pada komputer yang memiliki komponen sistem yang memadai untuk mendukungnya. Jika mereka diinstal pada sistem yang kurang efisien, itu akan melambat secara drastis karena semua program Norton akan menghabiskan banyak memori yang dibutuhkan komputer. Misalnya, jika produk Norton yang Anda instal hanya mendukung Windows XP Paket Layanan 2, Anda mungkin tidak boleh menjalankannya di komputer dengan Paket Layanan 1.

Pemindaian dan Pembaruan Virus - Saat Norton mulai pindai komputer Anda untuk mencari file jahat, kecepatan browser berkurang, program berjalan lebih lambat dan proses terhambat. Ketika pemindaian sedang berjalan, ia memeriksa semuanya, termasuk file yang diunduh, registri, folder sistem, dan gambar. Banyak yang harus dipindai, yang dapat menyebabkan perlambatan CPU. Ini juga terjadi ketika program memperbarui definisi virus dan spyware baru. Membutuhkan banyak memori untuk mengakses server Norton dan menginstal pembaruan; oleh karena itu, sebagian besar sumber daya sistem digunakan oleh program.

Solusi
Sebelum menginstal produk Norton, selalu periksa "Persyaratan Sistem" sehingga Anda hanya menginstal apa yang dapat ditangani oleh komputer Anda. Karena mereka menggunakan sejumlah besar sumber daya sistem, cobalah menjalankan pemindaian virus pada malam hari ketika Anda tidak menggunakan komputer Anda. Produk Norton memungkinkan Anda untuk mengatur waktu "Otomatis" ketika program Anda secara otomatis meluncurkan dan melakukan pemindaian. Jika komputer Anda cocok untuk menjalankan Norton, Anda dapat mengunduh pembaruan yang menyertakan tambalan untuk memperbaiki masalah konsumsi memori.

Kesalahpahaman
Sementara Norton dapat memperlambat komputer Anda, terkadang itu juga dapat dikaitkan dengan file berbahaya yang mungkin ada di komputer Anda atau hard drive yang macet yang belum dibersihkan untuk sementara waktu. Untuk tidak hanya membantu Norton berjalan dengan lancar tetapi pada saat yang sama meningkatkan kinerja komputer Anda, selalu disarankan untuk menjalankan pembersihan disk secara berkala (lihat Sumberdaya). Norton bukan jawaban untuk semua masalah keamanan Anda. Meskipun ini memecahkan banyak masalah keamanan, aktivitas menjelajah dan pemeliharaan komputer Anda memainkan peran besar dalam bagaimana hal itu mendukung komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301019.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Cara Kerja Pemindai?

    Ada empat jenis pemindai yang berbeda: flatbed, lembaran, tangan dan drum. Pemindai paling populer yang digunakan dengan komputer pribadi adalah pemindai flatbed. Untuk memulai pemindaian, dokumen atau item biasanya ditempatkan pada permukaan kaca dan penutupnya kemudian ditutup untuk mencegah kerus

  • Mengapa Keamanan Internet Penting?

    Keselamatan di Internet tidak sama dengan keselamatan di taman bermain, tetapi juga penting. Anda mungkin berpikir bahwa berada dalam privasi di rumah Anda memberikan lebih banyak keamanan tetapi masalah dapat dengan mudah ditemukan, terutama untuk anak-anak di Internet. Pornografi Kebanyakan or

  • Apakah Cookie Memperlambat Komputer?

    Bayangkan jika setiap tempat yang Anda kunjungi selama seminggu memberi Anda sekantong kecil kue untuk dibawa-bawa. Selain itu, setiap kali Anda mengunjungi suatu tempat, mereka membuat Anda menunjukkan tas kue Anda atau memberi Anda tas lain. Setelah beberapa saat, membawa dan menyortir semua cooki

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com