whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Tutorial PowerPoint

Microsoft PowerPoint adalah program perangkat lunak presentasi yang memberi pengguna kekuatan multimedia untuk membuat presentasi slideshow. Gunakan PowerPoint untuk berbagai tujuan, termasuk laporan buku sekolah, presentasi pemasaran dan tayangan slide foto keluarga. Belajar menggunakan PowerPoint tidaklah sulit setelah Anda menyesuaikan diri dengan fitur dan alat dasarnya.

Membuat Presentasi
Mulai presentasi dalam PowerPoint dari awal atau gunakan salah satu dari banyak templat yang datang dengan program ini. Ketika Anda pertama kali membuka PowerPoint, Anda disajikan dengan dokumen kosong. Jika Anda ingin bekerja dari awal, ikuti instruksi dalam dokumen untuk menambahkan teks, gambar, dan file suara. Menambahkan teks ke presentasi Anda semudah mengklik kotak teks dan mengetik. Anda dapat menggunakan fitur pemformatan teks untuk memilih gaya font, ukuran dan warna. Untuk menambahkan gambar, film, atau suara ke presentasi Anda, buka menu "Sisipkan" dan pilih elemen yang sesuai.

Menambahkan Slide Baru
Untuk menambahkan slide baru ke presentasi Anda di PowerPoint, buka ke menu "Sisipkan" dan pilih "Slide Baru." Slide kosong baru akan ditambahkan untuk Anda mulai kerjakan. Jika Anda ingin menambahkan tata letak duplikat dari salindia pertama, pilih perintah "Salindia Salindia" dari menu Sisipkan. PowerPoint membuat duplikat yang tepat dari slide sebelumnya. Lakukan perubahan seperlunya.

Memformat Presentasi
Gunakan menu "Slide Show" untuk memformat presentasi Anda. Dari menu ini, Anda dapat melatih waktu presentasi Anda dan menambahkan berbagai transisi animasi antar slide. Pilih skema warna dan latar belakang untuk menyempurnakan presentasi Anda. Pilih "Rekam Narasi" pada menu ini untuk merekam sulih suara untuk presentasi Anda.

Menyelesaikan Presentasi Anda
Setelah selesai membuat presentasi, Anda memiliki beberapa opsi untuk menyimpannya. Anda dapat menyimpannya sebagai file PowerPoint yang dapat dilihat orang lain dengan penampil PowerPoint gratis, menyimpan presentasi Anda sebagai halaman web, yang akan menyematkan presentasi Anda untuk digunakan di situs web, atau mengemas presentasi Anda sehingga dapat dibakar ke CD. Semua opsi ini tersedia di menu "File".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300990.html

Perangkat lunak
  • Tutorial untuk Perintah Visual Basic

    Visual Basic, seperti bahasa pemrograman lainnya, menggunakan kata kunci khusus yang dikenal sebagai perintah. Tidak seperti variabel, yang dinamai dan didefinisikan dalam kode Anda, nama perintah didefinisikan oleh bahasa Visual Basic itu sendiri dan tidak dapat diubah. Apa Perintah Visual Basic

  • Microsoft PowerPoint History

    Hari ini, ia digunakan dalam berbagai bidang profesi yang berbeda dan telah menjadi alat untuk presentasi di ruang dewan atau kelas. Asal-usul perangkat lunak PowerPoint dapat ditelusuri hingga pertengahan 1980-an, tetapi program tersebut semakin populer setelah diakuisisi oleh Microsoft dan teknolo

  • Cara Membakar Powerpoint ke DVD di Mac

    Anda tidak perlu komputer dengan MS PowerPoint diinstal untuk menampilkan presentasi PowerPoint. Anda dapat membuat presentasi di Mac Anda dan membakar presentasi ke DVD. Ini menciptakan film presentasi slide, sehingga presentasi dapat dilihat di TV dengan pemutar DVD terpasang, atau di komputer

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com