whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Mengonversi CDA ke MP4

CDA adalah format file audio. CDA adalah format untuk file audio yang ada di CD audio. Jika Anda ingin dapat memutar file CDA Anda di pemutar MP4, Anda perlu mengonversi file CDA Anda menjadi file audio MP4. Untuk melakukan ini, Anda perlu menyalin file CDA dari CD audio ke format MP4. Ini dapat dilakukan dengan Digital Media Converter.

Langkah 1
Unduh dan instal Digital Media Converter dari situs web DeskShare. Unduhan gratis dan ada uji coba gratis.

Langkah 2
Masukkan CD audio dengan file CD ke dalam drive CD di komputer Anda. Luncurkan Digital Media Converter di komputer Anda.

Langkah 3
Tambahkan file CDA Anda dengan mengklik tombol "Tambah File" dari bilah alat. Anda dapat menambahkan lebih dari satu file sekaligus untuk konversi.

Langkah 4
Temukan tombol "Konversi" pada bilah alat. Klik panah kecil di sebelah kanan tombol untuk mendapatkan menu tarik-turun opsi konversi. Pilih "MP4" dari daftar format file.

Langkah 5
Tetapkan lokasi output Anda dengan mengeklik tombol "Pengaturan" dari bilah alat. Klik tombol "Browse" dengan "Folder tujuan untuk file yang dikonversi" untuk memilih tujuan output untuk file MP4 baru. Klik "OK" ketika Anda selesai untuk menutup jendela pengaturan.
Klik tombol "Konversi" pada bilah alat. File akan mulai dikonversi dan kolom status akan diperbarui dengan kemajuan. Ada juga bilah kemajuan di bagian bawah layar. Ketika semua file CDA telah dikonversi, layar "Ringkasan Konversi" akan muncul. Klik "OK" dan Anda akan dapat menggunakan file MP4 baru.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300800.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Mengonversi MP4 ke Mpeg 2

    Konversi antara berbagai jenis file multimedia itu mudah. Yang Anda butuhkan adalah perangkat lunak yang tepat. Lebih sering daripada tidak, Anda bahkan bisa mendapatkan perangkat lunak secara gratis. Untuk mengonversi dari MP4 ke Mpeg 2, gunakan SUPER, pemutar universal dan enkode dari eRightSo

  • Bagaimana Mengonversi .Tivo ke Mpeg

    TiVo adalah kotak pengaturan rumah yang populer untuk merekam program televisi dan film untuk pemutaran nanti. Ini memiliki kemampuan untuk mentransfer rekaman ke komputer pribadi Anda dengan menggunakan aplikasi TiVo Desktop Software. Masalah dengan file adalah bahwa mereka tidak selalu kompati

  • Cara Mengonversi File Flash ke File MP4

    Alasan paling umum untuk mengonversi file video Flash ke format MP4 adalah agar klip video dapat diputar di PDA atau ponsel. Jenis file Flash termasuk FLV dan SWF. File flash dapat dikonversi menjadi MP4 untuk digunakan pada perangkat seluler. Untuk mengonversi file video Flash menjadi file MP4,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com