whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi VOD menjadi Mpeg

File VOD umumnya ditemukan pada DVD video dan VCD, tetapi mereka hampir tidak mungkin untuk diedit atau dilihat tanpa perangkat lunak yang dirancang khusus untuk formatnya. Pengkodean yang diperlukan untuk memformat ulang file VOD ke file MPG, bagaimanapun, seringkali sulit dan kompleks. Untungnya, ada prosedur yang dapat Anda ikuti untuk dengan mudah mengkonversi file VOD ke file MPG.

Langkah 1
Buka "My Computer" dan pilih "Tools." Buka "Opsi Folder," pilih tab "Lihat" dan hapus centang "Sembunyikan ekstensi untuk jenis file yang dikenal." Jika file tersebut tidak memiliki ekstensi file (yaitu, file tersebut hanya "Film"), langkah ini akan memungkinkan Anda untuk melihat dan mengedit ekstensi file (yaitu, file tersebut sekarang ditampilkan sebagai "Movie.VOD" alih-alih polos "Movie").

Langkah 2
Buat salinan cadangan dari file VOD asli dengan mengklik kanan padanya, pilih "Copy," mengklik kanan pada jendela dan kemudian pilih "Tempel." Anda sekarang akan memiliki salinan file aslinya. Klik kanan file VOD yang disalin, pilih "Ubah nama" dan ubah ekstensi dari .VOD ke .mpg. Sebuah contoh akan mengubah nama "Copy of Movie.VOD" menjadi "Copy of Movie.mpg."

Langkah 3
Instal kodeks video melalui penginstal CCCP jika Anda ingin melihat video mpeg tanpa masalah. Windows memutar video dengan Windows Media Player secara default, dan ini dapat menyebabkan masalah melihat video jika tidak memiliki kodeks yang diperlukan untuk membuka file. Paket Codec Komunitas Gabungan adalah perangkat lunak gratis yang mudah ditemukan di Internet. Ini memungkinkan Anda untuk melihat berbagai format video, dan akan membantu menyelesaikan masalah teknis dari mengonversi file VOD ke file Mpeg.
Klik kanan file, pilih "Buka dengan," lalu pilih "Media Player Classic." Centang "Selalu gunakan program yang dipilih untuk membuka file jenis ini" dan tekan "OK." Anda kemudian dapat dapat melihat file Mpeg yang baru dibuat tanpa masalah.

Item yang Anda butuhkan

  • Pemasang Paket Gabungan Kode Komunitas (CCCP)



    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300702.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

      .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

    • Bagaimana Mengonversi MP4 ke Mpeg 2

      Konversi antara berbagai jenis file multimedia itu mudah. Yang Anda butuhkan adalah perangkat lunak yang tepat. Lebih sering daripada tidak, Anda bahkan bisa mendapatkan perangkat lunak secara gratis. Untuk mengonversi dari MP4 ke Mpeg 2, gunakan SUPER, pemutar universal dan enkode dari eRightSo

    • Bagaimana Mengonversi .Tivo ke Mpeg

      TiVo adalah kotak pengaturan rumah yang populer untuk merekam program televisi dan film untuk pemutaran nanti. Ini memiliki kemampuan untuk mentransfer rekaman ke komputer pribadi Anda dengan menggunakan aplikasi TiVo Desktop Software. Masalah dengan file adalah bahwa mereka tidak selalu kompati

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com