whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Presentasi PowerPoint dari Artikel

Microsoft Powerpoint digunakan untuk membuat alat bantu visual untuk presentasi oleh bisnis, gereja, sekolah dan organisasi atau individu lain yang memberikan presentasi. Powerpoint juga dapat digunakan untuk membuat ringkasan ketika presentasi formal tidak diperlukan. Membuat presentasi ringkasan artikel adalah proses yang mudah, tetapi dapat membutuhkan sedikit usaha, terutama jika artikel tersebut luas. Setelah selesai, dapat didistribusikan sebagai ringkasan atau langsung disesuaikan untuk digunakan dengan presentasi lisan.

Langkah 1
Tulis garis besar untuk artikel ini. Gunakan kalimat topik paragraf dan subtitle bagian untuk membimbing Anda. Tandai paragraf mana yang dilampirkan pada entri mana dalam garis besar Anda.

Langkah 2
Buka Powerpoint. Judul slide akan muncul secara default. Ketik judul artikel di blok "Judul" dan ketikkan byline penulis dan judul sumber di baris subtitle.

Langkah 3
Masukkan outline ke slide berikutnya. Cobalah menggunakan subjudul dari artikel sebanyak mungkin judul slide, karena ini membantu menjaga kesinambungan dengan artikel dan akan membuat langkah selanjutnya lebih mudah. Jika tidak ada subjudul, bagi garis besar artikel ke dalam topik dan gunakan topik sebagai judul slide.

Langkah 4
Salin bagian artikel yang sesuai dengan bagian garis besar pada setiap slide ke dalam area "Catatan" di bawah slide itu. Ketika Anda selesai, tayangan slide akan mewakili ringkasan dan catatan akan berisi teks artikel.
Format presentasi dengan menerapkan templat desain atau mengubah font, ukuran font, dan jenis peluru pada slide. Jika Anda hanya menggunakan presentasi sebagai ringkasan, Anda harus menjaga formatnya tetap mendasar. Namun, jika Anda merencanakan presentasi lisan, format tersebut akan membutuhkan lebih banyak upaya untuk membuat audiens Anda tetap terlibat selama presentasi.

Kiat
Cetak slide jika Anda hanya ingin mendistribusikan ringkasan, tetapi cetak "Catatan Halaman" jika Anda ingin memasukkan teks artikel.

Item yang Anda perlukan

  • Microsoft Powerpoint atau perangkat lunak presentasi bisnis lainnya


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300669.html

  • Perangkat lunak
    • Tutorial PowerPoint

      Microsoft PowerPoint adalah program perangkat lunak presentasi yang memberi pengguna kekuatan multimedia untuk membuat presentasi slideshow. Gunakan PowerPoint untuk berbagai tujuan, termasuk laporan buku sekolah, presentasi pemasaran dan tayangan slide foto keluarga. Belajar menggunakan PowerPo

    • Cara Membuat Disk Bootable Dari ISO

      Format gambar ISO memungkinkan Anda untuk menyimpan cadangan virtual CD dan DVD di hard drive komputer Anda. Isi CD atau DVD Anda disimpan dalam format ISO, bersama dengan informasi bootnya, memungkinkan Anda untuk membuat salinan fisik sesuai kebutuhan Anda. Dan tidak seperti perangkat lunak pe

    • Cara Membuat Faktur di eBay

      EBay adalah rumah lelang online tempat pengguna dapat membeli atau menjual barang di seluruh dunia. Untuk menerima pembayaran untuk barang yang Anda jual di eBay, Anda harus mengirim faktur kepada penawar yang menang. Faktur termasuk harga jual, biaya pengiriman dan penanganan, dan pajak yang be

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com