whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi Laptop ke Layar Sentuh

Salah satu keuntungan menggunakan laptop atau tablet layar sentuh adalah membuatnya lebih mudah untuk melakukan kebutuhan komputasi harian. Banyak perusahaan menggunakan layar sentuh untuk menghilangkan kebutuhan untuk mengetuk keyboard untuk menulis kata-kata atau menuliskan catatan cepat. Menggunakan layar sentuh juga menyediakan fleksibilitas bentuk tulisan atau gambar yang sulit diproduksi menggunakan keyboard. Tablet PC atau laptop layar sentuh bisa sangat mahal untuk dibeli, seringkali harganya dua kali lipat dari harga laptop biasa. Untungnya, ada inovasi yang memungkinkan untuk mengubah layar laptop biasa menjadi layar sentuh dengan harga yang sangat terjangkau, salah satunya adalah produk bernama Navisis Laptop Pen PC Tablet.

Instalasi dan Penggunaan Mode Laptop

Langkah 1
Periksa persyaratan dan kompatibilitas sistem. Penting untuk dicatat bahwa sistem ini hanya kompatibel dengan sistem operasi Microsoft Windows 2000 /XP /Vista. Paket termasuk stasiun, yang menerima sinyal ultrasonik dan inframerah dari pena digital, pena atau stylus digital nirkabel, klip stasiun untuk dilampirkan ke layar laptop, pelindung layar plastik yang dapat ditampung hingga layar lebar 15 inci dan kabel USB untuk menghubungkan stasiun ke port USB laptop.

Langkah 2
Tempatkan pelindung layar plastik dengan menempelkannya ke layar laptop Anda.

Langkah 3
Klipkan stasiun atau transceiver di kedua sisi layar laptop. Pilih sisi yang paling dekat dengan port USB untuk memastikan bahwa kabel USB akan mencapainya. Pasang kabel USB ke USB, dengan ujung tipis atau kecil menghubungkan ke stasiun Navisis dan ujung gemuk atau besar ke port USB.

Langkah 4
Unduh perangkat lunak pena tablet Navisis untuk perangkat lunak PC tablet untuk laptop Anda. Klik ikon pena laptop di sudut kanan bawah bilah tugas menggunakan pena stylus setelah instalasi perangkat lunak.

Langkah 5
Siapkan area kerja Anda. Pilih mode laptop dari menu. Sesuaikan area kerja. Pilih opsi yang sesuai dengan ukuran layar laptop Anda, yang ditentukan oleh sumbu X dan Y. Misalnya, pilih 14,3 inci jika itu cocok dengan dimensi layar Anda. Kemudian, klik "OK."

Langkah 6
Sinkronisasi kursor dengan ujung pena. Tempatkan ujung pena pada tanda "X" di layar. Gunakan tombol panah pada keyboard laptop Anda untuk memastikan bahwa "X" berada di tengah mati. Kemudian tekan tombol "Enter" di keyboard laptop Anda.
Mulai menggunakan sistem. Anda dapat mengujinya dengan aplikasi Microsoft Office apa pun. Gunakan di MS Word, Excel, PowerPoint, Outlook dan Internet Explorer untuk mengetik kata, angka, dan karakter apa saja. Misalnya, dalam menggunakan Word, klik "Ink On," yang terletak di menu atas MS Word. Tulis di layar menggunakan pena stylus dengan bebas. Kemudian simpan dokumen Anda setelah selesai dengan mengeklik "Simpan Sebagai" dan memberi nama file.

Menggunakan Mode Tablet

Langkah 1
Hapus stasiun /transceiver dari sisi layar laptop. Letakkan rata di atas meja atau meja.

Langkah 2
Klipkan kertas kosong menggunakan stasiun /transceiver.

Langkah 3
Klik "Tablet Mode" menggunakan pena stylus.

Langkah 4
Ganti ujung stylus dengan ujung "tinta", yang juga disertakan dengan paket.

Langkah 5
Buka MS Word atau MS Aplikasi kantor.
Tulis di kertas kosong menggunakan pena stylus dengan ujung tinta. Kata-kata, angka atau karakter apa pun yang Anda tulis di kertas juga akan muncul di MS Word di layar Anda. Gunakan mode tablet jika Anda ingin menggambar dari selembar kertas dan Anda ingin apa yang Anda gambar dimasukkan ke dalam komputer Anda.

Kiat
Saat bernavigasi di Internet, Anda masih perlu menggunakan keyboard Anda untuk mengetik URL ke jendela browser Anda; pena stylus hanya bertindak sebagai mouse atau clicker.

Item yang Anda perlukan

  • Navisis Laptop Pen Paket Tablet PC
  • Sistem operasi Microsoft Windows 2000 /XP /Vista


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300662.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Bersihkan Layar Laptop Dell

      Layar laptop Dell menggunakan teknologi liquid crystal display (LCD), yang beroperasi terutama dengan menyinari lampu latar melalui zat kristal cair yang disimpan di antara dua pelat kaca di dalam layar plastik yang rapuh, dilapisi, dan plastik. Karena itu, layar laptop, seperti semua layar LCD,

    • Apa Itu Terminal Layar Sentuh?

      Terminal layar sentuh adalah perangkat layar sentuh yang biasanya digunakan untuk aplikasi konferensi, bisnis dan layanan. Ini adalah alat publik yang praktis dan memiliki antarmuka seperti monitor dengan tombol dan fitur yang dapat dipilih di layar. Fungsi Terminal layar sentuh memungkinkan pen

    • Cara Bersihkan Laptop Lenovo Screen

      Layar laptop Lenovo menggunakan teknologi LCD. Layar LCD tidak terbuat dari kaca. Sebaliknya, mereka terbuat dari plastik lunak yang mudah rusak; inilah mengapa layar LCD membuat gambar berair di sekitar jari Anda ketika Anda menekannya. Meskipun membersihkan layar LCD sepertinya tugas yang sederhan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com