whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memutar File FLV di Linux

File FLV (flash video) mengharuskan Anda mengunduh dan menginstal program yang berdiri sendiri atau kompilasi codec biner untuk melihatnya. VLC adalah program terbaik dan termudah yang tersedia untuk memutar file FLV di Linux tanpa harus mempelajari seluk-beluk codec.

Langkah 1 - Boot komputer Anda dan masuk ke Internet.

Langkah 2
Buka situs beranda VLC (lihat Sumberdaya).

Langkah 3
Di sisi kiri halaman, di bawah judul "GNU /Linux" pilih versi Anda dari Linux dengan mengklik kanan mouse Anda pada nama versi. VLC saat ini ditawarkan untuk versi Linux berikut: Debian GNU /Linux, Ubuntu, Linux Mandriva, Fedora, openSUSE, Linux yang Sudah Diketahui, Linux Red Hat Enterprise, Linux Slackware, ALT Linux, Arch Linux, YOPY /Linupy dan Zaurus.

Langkah 4
Pilih "OK" ketika manajer unduhan meminta Anda untuk menginstal program dan penginstal VLC akan diluncurkan. Ikuti layar menu untuk memilih di mana pada sistem Anda Anda ingin menginstal program.

Langkah 5
Jalankan VLC dengan membuka program Start Menu di komputer Anda dan pilih "VideoLan" dan kemudian "VLC Media Player . "
Pilih" Open File "di bawah" Menu "dan klik dua kali pada file FLV yang ingin Anda mainkan di jendela browser. VLC akan secara otomatis mulai memutar file FLV Anda.

Tip
Pemutar media VLC juga akan mengekspor file FLV Anda ke berbagai format yang kompatibel dengan program Linux lainnya sehingga Anda dapat berbagi video Flash dengan mudah.

Peringatan

  • Jika Anda menjalankan Debian (stabil atau tidak stabil), Mandrake atau Redhat pergi ke situs VLC untuk petunjuk tambahan terbaru yang perlu digunakan untuk menjalankan VLC berhasil pada versi ini.

    Item yang Anda perlukan

  • Komputer dengan OS Linux
  • Koneksi internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300593.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memutar File FLV pada Mac

      File FLV adalah jenis file video yang dapat diunduh ke komputer Mac mana pun. Sayangnya untuk pengguna Mac, file FLV tidak kompatibel dengan Quicktime. Fakta ini membuat pengguna Mac tidak dapat memutar file FLV kecuali jika pengguna tahu cara mengonversi file. Namun, mengonversi file FLV tidak dipe

    • Cara Memainkan File VCD

      File VCD adalah video format CD dan memungkinkan video dan data audio untuk ditangkap dan disimpan ke CD. Saat membeli pemutar DVD, cari pemain yang mendukung format VCD. Untuk menonton file VCD di komputer, gunakan pemutar video Video LAN Client (VLC). VLC adalah pemutar video serbaguna gratis

    • Cara Memainkan WMA di iPod

      Apple iPod adalah pemutar musik pribadi paling populer. Ekspansi tanpa batas, roda klik revolusionernya, dan konektivitas tanpa batas dengan iTunes Apple membuatnya fleksibel dan mudah digunakan. Namun, iPod tidak akan memutar file WMA, format file yang populer di komunitas Windows. Dengarkan file W

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com