whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Presentasi Slideshow Tahun Pertama Bayi dalam PowerPoint

Jika Anda ingin membuat tampilan slide yang dapat Anda kirim ke keluarga atau teman, Anda dapat menggunakan Microsoft PowerPoint. Yang menyenangkan tentang PowerPoint adalah Anda dapat menambahkan musik dan membuat gambar muncul dan menghilang dengan berbagai cara dengan animasi layar. Ubah langkah-langkah ini untuk membuat pertunjukan slide untuk acara lain juga.

Langkah 1
Muat foto Anda ke komputer. Anda dapat menggunakan foto sebanyak yang Anda inginkan. Mulailah dengan gambar pernikahan ayah dan ibu, diikuti dengan satu atau dua slide ibu yang sedang hamil. Tambahkan beberapa slide baby shower dan kemudian gambar dari hari kelahiran bayi. Lagu terbaik yang digunakan untuk slide pertama sampai kelahiran ini adalah "Having My Baby." Namun, Anda dapat menggunakan musik apa pun yang Anda pilih. Selanjutnya tambahkan beberapa gambar dari semua kakek-nenek dan sepupu. Semua gambar lain akan menjadi bayi tumbuh. Slide terakhir harus dari ulang tahun pertama bayi. Setelah semua gambar dimuat, Anda siap untuk mulai membuat presentasi.

Langkah 2
Buka perangkat lunak Microsoft PowerPoint Anda. Anda diberi slide kosong. Slide pertama ini bisa menjadi halaman arahan. Ketikkan nama dan tanggal lahir bayi dengan berat dan panjangnya. Tambahkan beberapa warna ke ini dan semua halaman slide lainnya. Klik pada Format, lalu klik Desain Slide. Di sini Anda dapat memilih templat warna untuk setiap slide.

Langkah 3
Klik pada tab Sisipkan dan tambahkan slide. Kemudian klik pada tab Format dan pilih Tata Letak Slide. Ini membuka berbagai format yang dapat Anda gunakan sebagai dasar untuk halaman yang sedang Anda kerjakan. Anda dapat memiliki judul dan satu, dua, tiga atau empat gambar pada setiap slide. Anda bisa mendapatkan tata letak ini dengan mengklik tata letak yang memiliki tajuk dan satu gambar, dua gambar dan sebagainya. Kotak gambar akan terbuka dan klik pada ikon untuk memasukkan gambar.

Langkah 4
Tambahkan musik ke tampilan slide untuk memulai pada slide pertama di mana Anda telah menulis nama bayi. Klik pada tab Slide Show dan kemudian klik Slide Transition. Ini membuka kotak di mana Anda dapat mengontrol musik. Di tengah kotak samping, Anda akan melihat "Kecepatan" dan "Suara." Klik "Sound" dan telusuri untuk memilih lagu dari komputer Anda. Lagu tersebut harus dalam format file WAV, bukan MP3. Anda juga akan memilih kecepatan pertunjukan slide. Medium berfungsi dengan sangat baik. Transisi ada di atas dan Anda memilih bagaimana setiap slide muncul atau menghilang. Untuk tayangan slide ini, pilih "Larutkan." Klik "Automatically After" dan bukan "On Click Mouse" untuk kemajuan slide. Ubah detik hingga berapa lama Anda ingin setiap slide dilihat. Biasanya tiga detik efektif.

Langkah 5
Simpan tayangan slide Anda dan kemudian klik tombol "Pertunjukan Slide" di bagian bawah halaman Transisi Slide untuk melihat presentasi Anda.
Tambahkan lebih banyak musik dengan menemukan slide terakhir tempat lagu pertama berakhir dan mengklik "Suara," lalu "Suara Lain." dan menambahkan lagu lain dari komputer Anda. Lagu ini akan mulai pada slide ini setelah suara pertama berakhir pada slide sebelumnya. Misalnya, "Memiliki Bayi Anda" berlangsung selama sekitar dua puluh slide dan kemudian pada slide ke dua puluh satu, Anda menambahkan lagu lain.

Kiat
Untuk melihat presentasi PowerPoint Anda, teman dan keluarga Anda harus memiliki PowerPoint atau Penampil PowerPoint gratis Microsoft diinstal di komputer mereka.

Peringatan

  • Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tinggalkan komentar dan saya akan menjawab pertanyaan Anda.

    Item yang Anda perlukan

  • Musik dalam format WAV


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300575.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Spanduk di Corel Draw

      CorelDRAW X4 menawarkan beberapa cara untuk menyesuaikan desain dan ide Anda. Meskipun membantu mengetahui sedikit tentang desain, ada tutorial yang tersedia dalam program ini dan juga online di laman beranda Corel untuk pemula. Opsi untuk menjelajahi fungsi tombol dasar dan tombol berada di dal

    • Cara Mengonversi Xps ke Powerpoint

      XPS (Spesifikasi Kertas XML Terbuka) adalah ekstensi untuk file yang ditulis dalam bahasa deskripsi halaman dan format dokumen tetap yang awalnya dibuat oleh Microsoft. Powerpoint adalah program presentasi yang umum digunakan yang dikembangkan oleh Microsoft, dan merupakan komponen kunci dari paket

    • Bagaimana Saya Membuat File PDF Interaktif?

      Format Dokumen Portable (PDF) Adobe memungkinkan pengguna untuk berbagi dokumen dua dimensi, tata letak tetap pada berbagai platform dan sistem operasi menggunakan perangkat lunak Adobe Reader gratis . Untuk membuat, mengedit, dan mengelola file PDF, aplikasi komersial Adobe Acrobat harus digunakan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com