whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi File DRG ke MP3

File DRG adalah file yang dibuat oleh program Brainwave iDoser, yang dibuat untuk membuat suara yang menenangkan yang memungkinkan mereka yang menderita insomnia untuk mengobati kondisinya tanpa obat. Meskipun suara ini enak didengar di komputer Anda, jika Anda ingin mentransfernya ke pemutar MP3, Anda mungkin ingin mengonversi file-file ini. Karena ekstensi file DRG khusus untuk program iDoser, Anda tidak dapat menjalankannya melalui program pemformatan tradisional, tetapi ada cara untuk berhasil mengonversi file-file ini.

Langkah 1
Unduh program SBagen. Ini adalah versi open-source dari perangkat lunak gelombang otak yang menciptakan suara I-Doser's. Lihat bagian Sumber Daya untuk tautan untuk mengunduh perangkat lunak ini.

Langkah 2
Buka "My Computer" dan klik pada hard drive utama Anda. Buka "Program Files" dan kemudian buka "iDoser "folder. Sorot file temp.xqp dan kemudian salin dan tempel ke Desktop komputer Anda.

Langkah 3
Buka aplikasi iDoser dan mulai mainkan pilihan yang ingin Anda konversi. Anda dapat meminimalkan program iDoser. Setelah seleksi selesai diputar, buka program Notepad. Buka file temp.xqp di desktop Anda menggunakan Notepad. Anda akan melihat banyak baris kode. Ini adalah kode untuk file yang sedang diputar di aplikasi iDoser. Klik awal baris kode pertama dan tekan tombol enter dua kali. lalu ketik "-SE" di awal file. Kemudian simpan file yang dimodifikasi menggunakan ekstensi ".sbg". Tidak masalah apa nama Anda, asalkan berisi ekstensi .sbg.

Langkah 4
Klik kanan pada file .file yang baru saja Anda simpan dan pilih "Tulis ke Wav" dari sub menu. Versi Wav file akan muncul di desktop Anda. Anda sekarang dapat menghapus .sbg fie.
Gunakan alat konversi, seperti Format Factory untuk mengubah file Wav menjadi MP3. Lihat bagian Sumberdaya untuk tautan ke alat Format Factory.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300521.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Mengonversi File MDI ke PDF

    File MDI adalah file Microsoft Document Imaging. Jenis file ini paling umum untuk file yang dipindai atau untuk menyimpan file dalam Microsoft Office yang perlu dicetak pada saat printer tidak dapat diakses. Mirip dengan PDF, file MDI mempertahankan format dokumen lebih baik daripada file DOC, m

  • Cara Mengonversi File MAX ke PDF

    MAX adalah ekstensi file untuk file yang dibuat dalam perangkat lunak pemindaian PaperPort. PaperPort diproduksi oleh Nuance dan merupakan perangkat lunak manajemen dokumen untuk PC. Ini menawarkan kemampuan untuk memindai, mengatur dan berbagi dokumen dan foto. Anda dapat mengonversi file MAX A

  • Cara Mengonversi File AA ke File

    MP3 Ekstensi file AA berarti file tersebut adalah buku audio yang dapat didengar. Buku audio Audible diputar ulang dengan baik di iTunes, tetapi perlindungan hak ciptanya berarti Anda mungkin tidak dapat memutar buku audio yang Anda beli di perangkat lain. Mengubah buku audio ke format MP3 akan me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com