whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memperbaiki Masalah Port Komputer

Terkadang, tanpa alasan yang jelas, port komputer berhenti bekerja atau mulai untuk menghidupkan dan mematikan diri. Ini dapat membuat periferal berjalan seperti printer, pemindai, dan memory stick menjadi tidak mungkin. Biasanya, masalah ini disebabkan oleh konflik dengan pembaruan perangkat lunak atau sistem operasi yang baru ditambahkan. Anda dapat memperbaiki masalah ini dengan memperbarui driver port masalah.

Cara Memperbaiki Masalah Port Komputer di Vista

Langkah 1
Klik pada menu "Start". Klik dua kali pada "My Computer."

Langkah 2
Klik kanan pada drive C: dan pilih "Properties."

Langkah 3
Klik pada "Perangkat Keras" "tab. Daftar port komputer akan muncul.

Langkah 4
Klik dua kali pada port pertama pada daftar dan periksa status perangkat. Jika perangkat berfungsi dengan baik, pindah ke port berikutnya pada daftar sampai Anda menemukan port masalah. Status perangkat port akan menunjukkan apakah port ini tidak terdeteksi atau ada masalah yang terdeteksi dengan port ini.
Klik pada tab "Driver" dan klik "Update Driver." Klik "OK." Periksa status port untuk melihat apakah komputer sekarang mendeteksinya. Jika ya, masalahnya harus diperbaiki. Jika tidak, ulangi langkahnya.

Cara Memperbaiki Masalah Port Komputer pada Windows XP atau 98

Langkah 1
Klik pada menu "Start". Klik dua kali pada "My Computer."

Langkah 2
Klik kanan pada drive C: dan pilih "Properties."

Langkah 3 - Klik "Device Manager" dan klik "Universal Serial Bus Controller."

Langkah 4
Gulir daftar port, cari port masalah. Ini akan memiliki kata "PCI" atau "Bridge" di sebelahnya. Klik kanan pada port ini dan klik "Properti."
Klik "Perbarui Perangkat ini." Klik "OK." Periksa status port untuk melihat apakah komputer sekarang mendeteksinya. Jika ya, masalahnya harus diperbaiki. Jika tidak, ulangi langkahnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300453.html

Perangkat lunak
  • Cara Memperbaiki Masalah Warna pada Komputer

    Bagaimana komputer menampilkan warna dan gambar mempengaruhi penggunaan komputer Anda dan bagaimana Anda melihat situs web, gambar, dan film. Sebagian besar monitor mampu menampilkan ribuan warna untuk mewakili nuansa dan rona sebenarnya dari suatu gambar. Namun, pengaturan standar pada monitor komp

  • Cara Memperbaiki Pembekuan HP Laptop

    Ketika komputer membeku, semua aktivitas berhenti pada monitor komputer, dan semua program yang sedang berjalan mengunci. Ini mungkin tampak seperti situasi yang sangat mengerikan, terutama jika itu sering terjadi. Untungnya, jika komputer laptop Anda mengalami masalah pembekuan yang konstan, ada be

  • Cara Menghapus EULALauncher.exe

    EULA Launcher.exe adalah proses yang digunakan oleh Perjanjian Lisensi Pengguna Akhir Google. Itu menginstal di komputer Anda ketika Anda memiliki Google Desktop diinstal dan secara otomatis diluncurkan saat startup, muncul di desktop Anda. Komputer Anda tidak perlu dijalankan dan dapat dihapus tanp

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com