whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menginstal Ulang Verizon Internet Security Suite

Verizon Internet Security Suite adalah kompilasi program keamanan untuk PC berbasis Windows. Perangkat lunak keamanan disediakan oleh perusahaan telekomunikasi Verizon. Individu dapat mengakses dan menggunakan perangkat lunak keamanan dengan biaya bulanan. Ini mencakup berbagai fitur keamanan, seperti firewall, perangkat lunak anti-virus dan anti-spyware, dan pemblokir pop-up. Kadang-kadang, individu mungkin mengalami bug atau masalah dengan menjalankan satu atau lebih program di Verizon Internet Security Suite. Mungkin untuk menghapus dan menginstal ulang perangkat lunak keamanan untuk men-debug program dan memperbaiki kesalahan.

Langkah 1
Klik tombol menu "Mulai" di sudut kiri bawah layar PC Anda .

Langkah 2
Pilih "Tambah /Hapus Program." Klik Verizon Internet Security Suite dan klik "OK." Ini memulai proses penghapusan dan penghapusan. Jangan tutup kotak dialog sampai proses penghapusan selesai. Sebagai alternatif, Anda dapat mengunduh Verizon Internet Security Suite Menghapus Instalasi Perangkat Lunak (tautan di bagian Sumber Daya) dan menjalankan perangkat lunak untuk secara otomatis menghapus semua file suite keamanan.

Langkah 3
Klik tombol menu "Mulai" dan pilih "Restart" untuk mem-boot ulang komputer.

Langkah 4
Tutup dan copot semua program yang mungkin bertentangan dengan Verizon Internet Security Suite. Verizon merekomendasikan Anda menghapus atau menonaktifkan program yang menyediakan layanan serupa dengan rangkaian keamanan, seperti program anti-virus dan firewall. Menjalankan program ini bersama Verizon Internet Security Suite dapat membuat kesalahan dan masalah di dalam suite keamanan.

Langkah 5
Masuk ke akun Verizion Internet Security Suite Anda dengan mengunjungi halaman Verizon Net Services (tautan di Sumber Daya bagian). Klik "Akun Saya." Ketikkan nama pengguna dan kata sandi Verizon Online Anda di formulir entri masuk dan klik tombol "Masuk".

Langkah 6
Pilih opsi "Kelola Essentials Broadband Saya". Setelah di halaman Broadband Essentials, klik "Akses Sekarang" di bawah judul Verizon Internet Security Suite. Klik "Unduh" untuk memulai unduhan ulang perangkat lunak suite keamanan.
Instal ulang Verizon Internet Security Suite dengan mengklik dua kali pada file instal. Perangkat lunak akan memandu Anda melalui proses instalasi. Ikuti semua petunjuk sampai proses instalasi selesai, lalu nyalakan kembali komputer Anda. Verizon Internet Security Suite sekarang diinstal ulang.

Kiat
Copot pemasangan atau nonaktifkan semua program yang mungkin bertentangan dengan Verizon Internet Security Suite (mis. Program antivirus) untuk mencegah kesalahan pemasangan.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300395.html

Perangkat lunak
  • Cara Menginstal Ulang Zune Firmware

    Firmware Zune adalah perangkat lunak yang sebenarnya ada di perangkat Zune. Secara berkala, versi terbaru dari firmware tersedia untuk diunduh gratis. Jika Anda perlu menginstal ulang firmware ke Zune Anda, Anda dapat melakukannya dengan perangkat lunak Zune untuk komputer Anda. Dengan perangkat

  • Bagaimana Saya Memblokir Situs Web di Norton Internet Security?

    Selain situs web jahat yang secara default Norton Internet Security blokir, Anda dapat, menurut kebijakan Anda, memblokir situs web yang Anda anggap berbahaya bagi rumah atau tempat kerja Anda. Norton Smart Firewall, sub-komponen Norton Internet Security, memungkinkan Anda membuat aturan lalu li

  • Cara Menghapus & Menginstal Ulang McAfee Security System

    Sekarang dan kemudian program keamanan firewall akan memulai masalah untuk komputer Anda. Untuk mengatasi masalah ini, Anda harus menghapus instalasi Pusat Keamanan McAfee. Pusat Keamanan McAfee adalah elemen yang sangat signifikan dari perlindungan anti-virus komputer. Ingatlah bahwa meskipun siste

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com