whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memperbaiki atau Memulihkan Teks Dari File Corrupt Word 2007 (.docx)

Anda mencoba mengakses dokumen Microsoft Word hanya untuk disambut oleh pesan kesalahan yang memperingatkan bahwa file telah rusak atau rusak dan tidak akan terbuka. Meskipun Anda harus memiliki cadangan file penting di server atau program penyimpanan berbasis cloud, Anda mungkin dapat memperbaiki file yang rusak menggunakan fitur Buka dan Perbaikan Word. Jika itu tidak berhasil, Anda dapat mencoba fitur "Pulihkan Teks Dari File Apa Pun", yang kemungkinan besar akan berhasil, walaupun Anda perlu memformat ulang teks yang Anda pulihkan.

Buka dan Perbaiki File

Langkah 1 - Mulai Microsoft Word. Klik tombol "Microsoft Office" dan kemudian klik "Buka."

Langkah 2
Navigasikan ke file yang rusak. Klik pada file untuk memilihnya, dan kemudian klik pada nama file.
Klik panah drop-down pada tombol "Open" dan pilih "Open and Repair." Jika proses berhasil, dokumen yang diperbaiki akan terbuka di Word. Jika Anda masih menerima pesan kesalahan atau file tampaknya rusak, Anda dapat mencoba memulihkan teks dari file.

Pulihkan Teks Dari File Word Yang Rusak

Langkah 1
Mulai Word dan klik tombol "Microsoft Office".

Langkah 2
Klik tautan "Opsi Word" di bagian bawah menu. Pilih "Advanced" di panel kiri dari jendela Word Options. Pilih kotak centang "Konfirmasikan Konversi Format File di Buka" di bagian Umum dan klik "OK." Ini mengaktifkan fitur pemulihan teks.

Langkah 3
Klik tombol Microsoft Office dan klik "Buka." Klik panah tarik-turun di sebelah kanan kotak Nama File. Itu mungkin mengatakan "Semua File" atau "Dokumen Word." Pilih "Pulihkan Teks dari File Apa Pun (*. *)."
Navigasi ke file yang rusak. Klik pada file untuk memilihnya, lalu klik pada nama file. Klik tombol "Buka". Hapus semua data biner yang muncul di awal dan akhir dokumen sebelum mengedit atau menyimpan file teks yang dipulihkan.

Kiat
Ada menu klik kanan yang luas dalam program rusakdocx2txt asli yang memungkinkan Anda memilih semua teks dan salin ke clipboard untuk menempel ke file Word baru.
Anda juga dapat membuka file teks secara langsung di Word 2007 dengan mengubah tipe file yang dicari Word 2007, dari docx ke txt atau "semua file".


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300372.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghapus Bingkai Dari Dokumen Word Text

    Frame teks dalam dokumen Microsoft Word digunakan untuk menanamkan fungsi dalam dokumen atau untuk penempatan blok teks tertentu. Kadang-kadang dokumen yang dipindai akan secara otomatis menghasilkan bingkai teks ketika perangkat lunak pengenalan karakter mengkonversi dokumen ke format MS Word. Meng

  • Cara Memperbaiki File WordPerfect Corrupt

    WordPerfect oleh Corel adalah program pengolah kata. Tag, gaya dan format pengkodean yang digunakan dalam dokumen kadang-kadang dapat menyebabkan file WordPerfect menjadi rusak dan menampilkan kesalahan ketika Anda mencoba membukanya. Ini bisa sangat mengecewakan setelah Anda menghabiskan waktu meng

  • Cara Memulihkan File PowerPoint yang Tidak Disimpan

    Memulihkan file Microsoft PowerPoint yang belum disimpan adalah proses sederhana yang seharusnya tidak memakan waktu lebih dari beberapa menit untuk menyelesaikannya dengan sukses. Microsoft PowerPoint memungkinkan Anda untuk membuat presentasi berbasis slide yang berfungsi sebagai pelengkap pre

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com