whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membersihkan Noda dari Layar Komputer

Noda-noda di layar komputer Anda sangat menjengkelkan, dan nampaknya terus muncul kembali apa pun yang Anda lakukan. Untungnya, mereka mudah dihilangkan jika Anda mengetahui prosedur yang tepat.

Langkah 1
Monitor komputer adalah peralatan yang menarik. Pernahkah Anda menempelkan jari Anda ke monitor dan melihatnya membuat warna-warna itu? Ini terlihat keren, tetapi juga tidak baik untuk monitor ketika Anda melakukan itu. Minyak di kulit kita adalah salah satu hal yang membuat noda noda jelek pada monitor. Minyak dan sekresi lain dari makanan dapat melakukan hal yang sama. Tidak ada satupun yang bagus untuk komputer Anda, jadi Anda harus membersihkannya sesekali.

Langkah 2
Menggunakan penghapusan monitor dengan mudah adalah cara terbaik untuk membersihkan layar komputer. Mereka tersedia dari banyak pengecer, mereka murah dan sangat mudah digunakan. Tisu monitor dikemas seperti handuk basah (jenis yang Anda dapatkan di restoran saat Anda memesan tulang rusuk). Namun, mereka bukan hal yang sama, dan tidak dapat digantikan satu sama lain. Buka bungkusnya dan keluarkan handuknya. Buka lipatannya dan gosok layar dengan lembut. Anda dapat menggosok hanya noda pada layar Anda, tetapi Anda mungkin harus membersihkan semuanya, karena layar Anda pasti mengumpulkan debu setiap hari. Gosok dengan lembut. Handuk mungkin tidak akan melukai layar Anda sama sekali, tetapi menggosok monitor sangat keras tidak dapat membantu Anda. Meskipun handuk agak basah, handuk tidak akan merusak layar Anda.

Langkah 3
Jika Anda tidak ingin membeli tisu monitor, atau sekadar tidak punya, Anda juga bisa gunakan semacam kain halus dan halus untuk melakukan trik. Sesuatu seperti penghapus kacamata akan menjadi pilihan yang bagus - kain kecil yang terkadang dilengkapi dengan kacamata hitam mewah. Mereka halus seperti sutra, kecil dan sempurna untuk menghilangkan noda. Sebenarnya, itulah yang mereka lakukan untuk kacamata hitam.
Jika Anda tidak memiliki tisu monitor atau kain halus seperti sutra, ambil saja kaus oblong yang bersih dan bersihkan noda-noda itu. Ini adalah solusi total orang miskin untuk membersihkan noda monitor Anda, tetapi yakinlah, itu akan berhasil. Pastikan untuk menggosok layar dengan hati-hati, berhati-hatilah agar tidak terlalu menekan monitor saat membersihkan. Anda harus mengeluarkan noda dalam waktu singkat.

Kiat
Kapan pun Anda membersihkan monitor, Anda hanya menyeka permukaan. Jadi jangan menekan layar dengan keras. Ini hanya akan merusak monitor Anda dalam jangka panjang.

Peringatan

  • Jangan pernah membersihkan monitor dengan apa pun yang basah kecuali dirancang khusus sebagai pembersih monitor. Handuk monitor handuk basah itu baik-baik saja, tetapi jangan pernah menggunakan air.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Monitor tisu
  • Bersihkan baju


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300232.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Bersihkan Startup di Komputer Anda

      Keluhan umum dari banyak pengguna komputer adalah bahwa komputer mereka terlalu lama untuk dinyalakan atau berjalan lambat setelah dimulai ulang. Salah satu penyebabnya adalah terlalu banyak program yang berjalan secara otomatis ketika Windows dijalankan. Ketika diinstal, banyak program komputer sec

    • Cara Membangun Monitor Komputer

      Mungkin Anda melihat monitor layar datar dan Anda tidak terinspirasi. Mungkin Anda memiliki monitor layar datar yang berfungsi, tetapi hanya mengumpulkan debu di lemari. Menginspirasi diri sendiri dan menggunakan monitor itu untuk membuat sesuatu yang baru; begini caranya. Langkah 1 Temukan

    • Cara Bersihkan Layar Laptop Dell

      Layar laptop Dell menggunakan teknologi liquid crystal display (LCD), yang beroperasi terutama dengan menyinari lampu latar melalui zat kristal cair yang disimpan di antara dua pelat kaca di dalam layar plastik yang rapuh, dilapisi, dan plastik. Karena itu, layar laptop, seperti semua layar LCD,

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com