whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menambah Memori Virtual di Windows

Saat komputer Anda menjalankan tugas, komputer itu menyimpan data yang digunakannya di salah satu dari dua lokasi: RAM atau hard drive. Jika komputer Anda kehabisan memori fisik yang diperlukan untuk melakukan operasi, itu memindahkan data ke file halaman pada disk Anda. File paging ini bertindak sebagai memori virtual yang dapat digunakan PC sebagai pelengkap, atau cadangan, memori. Windows 8 secara otomatis mengatur file paging menjadi tiga kali jumlah memori fisik di komputer Anda, tetapi jika Anda seorang multi-tasker yang berat, Anda mungkin perlu meningkatkan memori virtual Anda untuk kinerja terbaik.

< h4> Langkah 1
Tekan "Windows-X" untuk membuka menu sembulan dan kemudian pilih "Sistem" dari opsi untuk membuka jendela Sistem.

Langkah 2
Pilih "Pengaturan Sistem Lanjut" dari kiri untuk membuka jendela System Properties. Klik "Pengaturan" di bawah Kinerja untuk membuka kotak dialog Opsi Kinerja.

Langkah 3
Pilih "Ubah" dari bawah Memori Virtual pada tab Lanjut dan kemudian batalkan pilihan "Secara Otomatis Kelola Ukuran File Paging untuk Semua Drive. "

Langkah 4
Pilih disk yang ingin Anda konfigurasi dan kemudian pilih" Ukuran Khusus. "

Langkah 5
Masukkan ukuran minimum untuk file halaman ke dalam" Initial Kolom Ukuran (MB) "lalu masukkan ukuran maksimum untuk file halaman ke dalam kolom" Ukuran Maksimum (MB) ".
Klik" Set "dan kemudian klik" OK "untuk menerapkan perubahan Anda. Anda tidak perlu memulai ulang agar perubahan Anda berlaku.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300193.html

Perangkat lunak
  • Cara Bersihkan Registry Windows XP

    Registri Windows XP adalah salah satu komponen terpenting dari PC Anda. Registri adalah tempat Windows XP menyimpan semua perangkat dan asosiasi file komputer Anda, serta informasi penting tentang driver, direktori, aplikasi Windows dan banyak lagi. Langkah 1 Klik Mulai tombol menu untuk mem

  • Cara Memasang Driver di Windows XP

    Windows XP mendominasi pasar komputer pribadi selama hampir satu dekade. Tetapi pada 11 Juli 2011, Microsoft mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan dukungan untuk XP pada April 2014. Umur panjang XP berakar dari kegunaannya: sistem operasi ini adalah yang pertama melakukan hampir semua hal untuk

  • Cara Memperbarui Penginstal Windows

    Jika Pemasang Microsoft Windows Anda kedaluwarsa atau tidak berfungsi dengan benar, program yang Anda unduh untuk melindungi atau meningkatkan komputer Anda mungkin tidak diinstal atau diperbaiki, yang menyebabkan kerentanan dan masalah kinerja. Jika unduhan Anda tidak terpasang, Anda mungkin pe

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com