whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membeli Pemindai Biometrik Retina

Pemindai retina digunakan untuk aplikasi keamanan kelas atas. Mereka memproyeksikan laser intensitas rendah melintasi bola mata dan memindai pola pembuluh darah di belakang retina. Pola ini unik dan lebih akurat daripada sidik jari. Pemindai yang cerdik ini bisa menjadi kunci untuk mengamankan komputer atau pintu yang penting. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda membeli pemindai biometrik retina.

Langkah 1
Cari pengecer di Internet. Eyedentify Incorporated telah menjadi produsen terkemuka pemindai retina sejak 1976, tetapi mereka menggunakan pengecer untuk menjual produk mereka.

Langkah 2
Tanyakan kepada pengecer tentang biaya berlangganan dan jumlah aset paket berlangganan yang Anda pesanan akan memungkinkan. Penting untuk memperhitungkan biaya yang berkelanjutan ini saat memilih pemindai biometrik Anda.
Periksa pencahayaan di area yang ingin Anda pindai pemindai Anda karena pencahayaan yang sangat terang atau tidak konsisten dapat membuat pemindai retina mati.

Tip
Pemindai retina biometrik sangat mahal dan sebagian besar memiliki biaya berlangganan sehingga diharapkan menghabiskan banyak untuk mendapatkan salah satu dari perangkat keamanan kelas atas ini.

Peringatan

  • Katarak, glaukoma, dan gangguan mata degeneratif lainnya dapat menyebabkan masalah bagi pemindai retina.
  • Scanner Penilaian Kerentanan eEye Retina dimaksudkan untuk digunakan hanya dengan jaringan perusahaan. Pembelian atau evaluasi produk ini memerlukan alamat email perusahaan dan tidak dimaksudkan untuk penggunaan pribadi atau siswa.
  • Pemindai retina biometrik sangat invasif. Mereka bekerja dengan menembakkan cahaya inframerah langsung ke mata Anda. Para ilmuwan tidak setuju pada kerusakan yang tepat, jika ada, yang dapat terjadi dengan penggunaan berulang.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300105.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memasang Pengandar Pemindai

      Driver adalah program khusus sistem operasi yang bertindak seperti perantara antara perangkat /perangkat keras Anda dan hierarki program perangkat lunak Anda. Perubahan pada komputer, terutama ke bus serial, dapat menyebabkan driver driver printer tertentu tidak kompatibel dengan perangkat keras

    • Bagaimana Cara Kerja Pemindai?

      Ada empat jenis pemindai yang berbeda: flatbed, lembaran, tangan dan drum. Pemindai paling populer yang digunakan dengan komputer pribadi adalah pemindai flatbed. Untuk memulai pemindaian, dokumen atau item biasanya ditempatkan pada permukaan kaca dan penutupnya kemudian ditutup untuk mencegah kerus

    • Cara Menggunakan Pemindai HP F4180

      Printer InkJet All-in-One HP F4180 dilengkapi dengan berbagai fungsi kantor-rumah, termasuk kemampuan untuk memindai dan menyalin dokumen. Unit pemindaian terintegrasi pada HP F4180 mampu memindai dokumen pada resolusi hingga 1200 x 2400 ppi; dengan menjalankan gambar yang dipindai ini melalui p

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com