whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Melakukan Pintasan ke File atau Folder

Pintasan komputer memungkinkan Anda untuk mengakses file, folder, drive jaringan dan program dengan klik dua kali sederhana. Buat pintasan ke perangkat lunak, file data, dan lokasi jaringan yang sering digunakan untuk menghemat waktu dan menghindari frustrasi dalam menavigasi hierarki komputer atau struktur jaringan Anda.

Langkah 1
Buat pintasan ke program komputer. Temukan file yang dapat dieksekusi untuk program di komputer Anda baik melalui menu Start atau jendela Explorer. Klik kanan pada file ".exe". Pilih "buat pintasan." Pintasan dibuat di jendela yang sama atau submenu menu Mulai sebagai file asli. Seret pintasan ke desktop.

Langkah 2
Pintasan ke file atau folder di komputer Anda. Menavigasi hierarki file komputer Anda dan cari file atau folder di komputer Anda. Klik kanan pada nama file atau folder. Pilih "buat pintasan" dari menu pop-up. Seret pintasan ke desktop.
Tambahkan pintasan ke lokasi jaringan. Temukan drive jaringan atau aplikasi jaringan pada struktur jaringan Anda. Klik kanan pada drive atau aplikasi. Pilih "buat pintasan." Klik tombol "Ya" di kotak dialog pop-up untuk memungkinkan pintasan ditempatkan di desktop.

Kiat - Bagikan file dan folder jaringan sebagai pintasan alih-alih salinan. Jalan pintas ke file yang sama mengurangi kerumitan mendistribusikan kembali salinan file dan folder yang diperbarui.
Ganti nama pintasan Anda dan hapus kata "pintasan ke" agar pintasan Anda mudah dikenali.
Ubah properti pintasan saat file, folder, atau program asli dipindahkan. "Properties" dan masukkan lokasi baru.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300087.html

Perangkat lunak
  • Cara Membatalkan Pendaftaran OCX

    File OCX adalah komponen Microsoft ActiveX yang digunakan dalam aplikasi dan browser web untuk interaksi situs web. Misalnya, media canggih seperti Adobe Flash Player menggunakan kontrol ActiveX untuk membuat gambar yang bersih dan memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan kartun flash. Komponen A

  • Cara Memasang File SYS

    File SYS adalah file yang sangat penting dalam hal Microsoft Windows. File-file khusus ini berisi informasi dan kode penting pada perangkat keras yang dijalankan pada sistem. Dengan ini dikatakan, jika ada file SYS tertentu menjadi rusak atau dihapus, itu bisa membuat masalah parah untuk sisa si

  • Cara Membuat Pintasan ke Alamat Web

    Pintasan adalah file kecil yang terletak di desktop Windows atau dalam folder yang menunjuk ke lokasi lain. File tautan ini dapat mengarah ke suatu program, file atau folder lain, atau bahkan situs web. Setelah Anda membuat pintasan, file ditampilkan di folder atau desktop yang memiliki ikon browser

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com