whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Mengenalinya jika Teman Online dengan Skype

Skype, salah satu penyedia layanan voice over IP terkemuka, telah mengambil badai Eropa dan diatur untuk melakukan hal yang sama di Amerika Serikat. Skype menawarkan panggilan jarak jauh gratis ke mana saja di Amerika Serikat dan Kanada, dari kenyamanan di mana pun Anda dapat membawa komputer Anda. Selain fitur panggilan suara, Skype memfasilitasi panggilan konferensi, obrolan waktu-nyata, pesan suara, dan transfer file ke individu atau grup. Setelah mengunduh Skype dan mengatur akun gratis Anda, saatnya untuk menemukan beberapa teman Anda.

Tambahkan Orang ke Daftar Kontak Anda

Langkah 1
Klik " Kontak "di menu di sepanjang menu horizontal di bagian atas jendela aplikasi Skype Anda.

Langkah 2
Pilih "Cari Kontak" dari menu tarik turun. Isi kolom dengan nama Skype, alamat email, atau nama asli teman Anda di samping negara, kota, bahasa, usia, jenis kelamin, dan negara. Kemudian klik tombol "Cari".

Langkah 3
Lihatlah hasil pencarian Anda untuk teman Anda. Anda dapat mengurutkan berdasarkan Nama Lengkap, Nama Skype, Negara, Kota atau Bahasa dengan mengklik tajuk bidang.

Langkah 4
Jika Anda yakin telah menemukan teman Anda, klik dua kali nama itu lalu klik "Tambah Kontak."
Setelah Anda memiliki teman di Skype, Anda pasti ingin tahu siapa sedang online dan apakah tersedia untuk panggilan atau obrolan. Seperti kebanyakan fitur Skype lainnya, ini cepat, mudah dan hanya perlu beberapa klik.

Cari Tahu apakah Teman Anda Online dengan Skype

Langkah 1
Buka aplikasi Skype Anda.

Langkah 2
Temukan tab "Kontak" di bagian tengah jendela aplikasi Skype. Tab "Kontak" berisi siluet seseorang. Klik pada tab "Kontak" Anda.

Langkah 3
Temukan kontak yang ingin Anda panggil atau ajak ngobrol. Jika daftar kontak Anda tidak diurutkan secara alfabetis, Anda dapat mengubahnya dengan mengeklik "Lihat" dari menu horisontal di bagian atas jendela aplikasi kemudian mengklik opsi "Urutkan Kontak Menurut Nama" di bagian bawah jendela sembulan. Situs Lihat di sebelah kiri nama kontak Anda. Apakah Anda melihat gelembung bicara? Ini adalah isyarat visual Anda yang memungkinkan Anda menentukan apakah teman Anda sedang online atau tidak.

Tetapkan Status Obrolan Anda

Langkah 1
Buka aplikasi Skype Anda dan masuk.

Langkah 2
Klik "Lihat" dari menu horizontal di bagian atas jendela aplikasi Anda. Pastikan bilah "Lihat Status" di menu yang muncul dicentang. Jika tidak, klik sekarang.

Langkah 3
Temukan bilah status Anda, yang terletak di bagian bawah jendela Skype Anda.
Klik panah menghadap ke bawah untuk melihat opsi Anda. Memilih opsi "Skype Me" akan memungkinkan anggota Skype yang Anda tidak tahu untuk menghubungi Anda. Segera setelah Anda menghapus diri Anda dari mode "Skype Me", mereka tidak akan diizinkan untuk menghubungi Anda kecuali Anda telah menambahkannya ke daftar kontak Anda.

Kiat
Tanda tanya pada balon bicara berarti bahwa Anda belum membagikan informasi Anda dengan kontak Anda atau mereka belum membagikan informasinya kepada Anda. Pada dasarnya, salah satu dari Anda belum memutuskan untuk menjadi teman.
"X" dalam gelembung bicara yang pudar menandakan bahwa kontak Anda sedang offline atau telah memilih untuk tetap tidak terlihat.
Gelembung bicara hijau dengan tanda centang di dalamnya menunjukkan bahwa kontak Anda sedang online, siap untuk mengobrol melalui telepon atau komputer.
Gelembung bicara hijau dengan jam putih di dalamnya berarti teman Anda sedang online tetapi jauh dari komputernya.
Jika Anda melihat jam abu-abu di gelembung bicara hijau, itu berarti teman Anda sedang online tetapi tidak tersedia untuk mengobrol.
Lingkaran merah dengan bilah putih menunjukkan kontak Anda sedang online tetapi tidak ingin diganggu.

Item yang Anda perlukan

  • Akun Skype

  • Komputer dengan akses Internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300028.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menghasilkan Uang di Skype

      Skype adalah layanan online yang memungkinkan Anda membuat dan menerima panggilan di komputer Anda. Dengan Skype Anda dapat mengobrol, mengirim pesan instan, melakukan panggilan video dengan webcam atau melakukan panggilan konferensi. Skype juga dapat menjadi sumber uang bagi Anda. Ada dua cara

    • Cara Memasang Skype di PC

      Skype adalah program komputer yang memungkinkan Anda untuk membuat panggilan video dan suara gratis ke siapa pun di dunia menggunakan jaringan Skype. Beberapa fitur Skype termasuk panggilan Skype-to-Skype gratis, panggilan video gratis, panggilan konferensi, pesan instan, pesan SMS dan kemampuan

    • Cara Menemukan Orang Online di Skype

      Skype adalah layanan video, audio, dan pesan teks online. Skype terkenal karena memungkinkan konsumen untuk melakukan panggilan telepon melalui koneksi Internet broadband. Pengguna dapat melakukan panggilan telepon ke telepon rumah atau ponsel atau memanggil pengguna Skype lainnya melalui daftar kon

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com