whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menyalin Cuplikan Layar pada Mac

Anda mungkin menemukan bahwa Anda perlu mengambil screenshot dari semua atau sebagian layar pada sistem operasi Mac Anda. Untungnya, komputer Mac memiliki sejumlah perintah tangkapan layar bawaan, masing-masing untuk tugas tertentu. Semua perintah ini diaktifkan dengan kombinasi sederhana pada keyboard. Mereka mudah dijalankan dan sangat berguna.

Tekan "Command" + "Shift" + "3" untuk menyalin seluruh layar dan secara otomatis menyimpannya sebagai file gambar.

Tekan "Command" "+" Control "+" Shift "+" 3 "untuk menyalin seluruh layar ke clipboard.

Tekan" Command "+" Shift "+" 4 "untuk menyalin sebagian layar. Ini akan mengaktifkan alat salin, yang Anda klik dan seret bagian yang Anda inginkan. Ini akan secara otomatis menyimpan ke file ketika Anda melepaskan tombol mouse.

Tekan "Command" + "Control" + "Shift" + "4" untuk menyalin sebagian layar ke clipboard. Ini beroperasi dengan cara yang sama seperti Langkah Tiga.

Tekan "Command" + "Shift" + "4," diikuti oleh spasi untuk menyalin satu menu, jendela atau ikon. Ikon kamera muncul yang akan Anda posisikan di atas item yang ingin Anda salin. Klik untuk secara otomatis menyimpan gambar item.

Tekan "Command" + "Control" + "Shift" + "4," diikuti oleh spasi untuk menyalin satu menu, jendela atau ikon ke clipboard . Ini beroperasi dengan cara yang sama seperti Langkah Lima.

Kiat

Jika Anda berubah pikiran untuk menyalin item yang dipilih, tekan "Escape" untuk membatalkan.

Peringatan

Program tertentu, seperti iDVD, menonaktifkan perintah tangkapan layar karena undang-undang hak cipta.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101318528.html

Perangkat keras
  • Cara Bersihkan Layar Laptop Dell

    Layar laptop Dell menggunakan teknologi liquid crystal display (LCD), yang beroperasi terutama dengan menyinari lampu latar melalui zat kristal cair yang disimpan di antara dua pelat kaca di dalam layar plastik yang rapuh, dilapisi, dan plastik. Karena itu, layar laptop, seperti semua layar LCD,

  • Cara Membersihkan Layar LCD

    Layar LCD bagus untuk menghemat ruang dan listrik. Mereka juga lebih terjangkau daripada layar CRT dan biasanya menghasilkan gambar berkualitas lebih baik. Namun, layar LCD cenderung menjadi sama kotornya dengan jenis layar lainnya tetapi lebih sulit untuk dibersihkan dan dilindungi. Meskipun manfaa

  • Bagaimana Membersihkan Layar Proyeksi TV

    Memiliki TV yang bersih sangat penting untuk memastikan gambar terbaik. TV proyeksi belakang terutama dipengaruhi oleh layar yang kotor atau berdebu, dan sayangnya sulit untuk dibersihkan. Tetapi jika TV Anda memiliki pelindung layar yang halus, Anda dapat membersihkannya dengan mudah. Langkah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com