whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memperbarui Driver Grafik

Driver grafik adalah perangkat lunak yang memungkinkan kartu grafis Anda berkomunikasi dengan komputer Anda sehingga Anda dapat melihat gambar di layar komputer Anda. Driver yang ketinggalan zaman kadang-kadang dapat menyebabkan masalah tampilan gambar, termasuk gambar berombak atau tidak jelas atau bahkan tidak ada gambar sama sekali. Windows menyertakan utilitas yang memungkinkan Anda memperbarui driver grafis Anda dengan cepat tanpa melalui proses yang rumit dan ketat.

Pengguna Windows 7

Klik menu "Start" Windows dan pilih "Control Panel." Klik "System and Maintenance" dan klik "Device Manager." Jika diminta, ketikkan kata sandi administrator Anda dan klik "OK" untuk meluncurkan Device Manager.

Klik simbol tambah (+) di sebelah kategori "Display Adapters". Anda harus melihat driver grafis yang Anda gunakan. Klik dua kali driver grafis. Kotak dialog baru diluncurkan.

Klik tab "Driver" dan klik "Update Driver." Panduan instalasi diluncurkan. Ikuti petunjuk pada panduan instalasi untuk menyelesaikan pembaruan. Saat diminta, tutup Device Manager dan restart komputer Anda.

Pengguna Windows Vista

Klik kanan desktop dan klik "Personalisasi" untuk meluncurkan "Personalisasi penampilan dan terdengar "kotak dialog.

Klik" Pengaturan Tampilan "dan pilih tab" Monitor ". ". Kotak dialog baru diluncurkan. Klik "Properties" dan pilih tab "Driver".

Klik "Update Driver." Panduan instalasi diluncurkan. Ikuti petunjuk pada panduan instalasi untuk menyelesaikan pembaruan. Saat diminta, tutup Device Manager dan nyalakan kembali komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101318148.html

Perangkat keras
  • Cara Memperbaiki Masalah Driver di Laptop

    Driver adalah jenis perangkat lunak yang menginformasikan sistem operasi Anda cara berinteraksi dengan komponen perangkat keras tertentu, seperti printer atau monitor. Jika Anda menginstal komponen perangkat keras baru pada laptop Anda, itu mungkin tidak berfungsi dengan baik jika Anda belum mengins

  • Cara Memperbarui ODBC SQL Driver

    Anda Pengandar terstruktur (ODBC) konektivitas database terbuka (ODBC) adalah file yang memungkinkan komputer Anda terhubung dengan, dan berbicara dengan, semua jenis server dan program basis data. Diperlukan memperbarui ODBC SQL driver ketika versi baru berisi perbaikan bug untuk produk Anda atau

  • Cara Memperbarui Driver DirectX

    DirectX adalah perangkat lunak yang diproduksi oleh Microsoft yang digunakan PC Windows untuk tugas-tugas multimedia seperti menjalankan game komputer. Beberapa permainan komputer mungkin memerlukan versi DirectX tertentu agar berfungsi dengan benar, dan menjalankan komputer Anda pada DirectX ve

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com