whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengganti Hard Drive Xbox 360 dengan Hard Drive Laptop

 

Item yang Anda perlukan

  • hard drive laptop 2,5 inci


  • enklosur eksternal USB 2,5 inci


    Hard drive Xbox 360 hanya dapat menampung data dalam jumlah terbatas. Setelah drive penuh, pengguna harus meningkatkan ke drive yang lebih besar, atau melihat menggunakan hard drive komputer untuk menyimpan data tambahan.

    Untuk menggunakan hard drive komputer, drive harus dihubungkan melalui salah satu dari port USB Xbox. Tidak mungkin untuk memasang drive ke port hard drive biasa. Untuk menghubungkannya ke konsol, Anda memerlukan penutup USB eksternal yang dibuat untuk drive 2,5 inci.

    Laptop hard drive adalah pilihan yang nyaman untuk tugas ini. Mereka tenang, dan dapat dijalankan langsung dari sumber daya yang disediakan oleh koneksi USB, tanpa memerlukan kabel daya khusus.

    Setelah drive diinstal, file media seperti musik dan film dapat diputar secara langsung dari drive. Hard drive atau kartu memori Xbox 360 resmi harus digunakan untuk menyimpan game dan unduhan resmi Xbox Live Marketplace. Xbox tidak akan mengizinkan Anda untuk menyimpan file-file ini di hard drive laptop.

    Buka casing USB eksternal. Tergantung pada modelnya, penutup akan terlepas, atau akan terlepas setelah melepaskan sekrup yang menahannya pada tempatnya. Di dalam enklosur, akan ada satu kabel, yang berisi kabel untuk data dan daya. Colokkan itu ke drive laptop, mengamati tab plastik di kabel yang mencegahnya dimasukkan ke arah yang salah. Jika Anda menemui hambatan, balik kabelnya dan coba lagi.

    Pasang hard drive laptop menggunakan sekrup yang disertakan dengan penutup. Ini biasanya akan memasukkan melalui lubang di rel yang terletak di kedua sisi drive. Setelah drive dipasang, pasang kembali penutup enklosur, pasang kembali semua sekrup yang sebelumnya dilepas.

    Colokkan kabel USB enklosur ke port USB tunggal di bagian belakang Xbox. Meskipun ada juga port pengontrol USB di bagian depan perangkat, hanya port di bagian belakang yang telah dirancang khusus untuk digunakan dengan drive data. Nyalakan Xbox 360, dan itu akan secara otomatis mengenali drive.

    Kiat

    Jika hard drive laptop Anda menggunakan koneksi SATA, bukan IDE standar, Anda akan memerlukan selungkup yang dibuat untuk SATA drive. Anda masih memerlukan kartu memori atau hard drive Xbox 360 resmi untuk menyimpan game dan konten yang diunduh Xbox Live Marketplace. Sambungkan kabel USB enklosur ke komputer Anda untuk menyalin file langsung ke drive. Mereka kemudian dapat digunakan di Xbox Anda. USB thumb drive juga dapat digunakan, meskipun itu akan memberikan lebih sedikit ruang penyimpanan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101316210.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghapus Hard Drive Dari Laptop Toshiba

      Untuk sebagian besar, komputer laptop tidak mengharuskan pengguna untuk membukanya untuk menambah bagian baru karena mereka memiliki perangkat keras yang dapat diupgrade oleh pengguna yang terbatas. Ada beberapa bagian seperti hard drive yang dapat dilepas untuk tujuan memutakhirkannya atau meng

    • Cara Mengganti Hard Drive di Dell Computer Tower

      Hard drive pada menara komputer Dell Anda dirancang untuk menyimpan program seperti sistem operasi komputer, program, dan pengaturan pribadi. Hard drive pada komputer Dell Anda dipasang oleh braket yang terletak di bagian depan menara tepat di belakang pelat penutup. Dipegang pada braket dengan

    • Bagaimana Saya Memeriksa Ukuran Hard Drive Saya di Laptop Saya?

      Setiap laptop dan komputer desktop memiliki hard drive yang terpasang. Ini bermanfaat bagi pengguna untuk melacak berapa banyak ruang kosong yang tersedia di hard drive. Jika hard drive memenuhi kapasitas, Windows dapat bertindak tidak menentu dan kinerja akan terganggu. Anda dapat melihat ukuran to

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com