whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Cara Menggunakan Perangkat Lunak Pengenalan Suara Dragon

Item yang Anda perlukan


  • Windows 2000 atau lebih tinggi

  • 1GB RAM

  • Ruang hard drive kosong minimum 650MB


  • Prosesor 1GHz atau lebih


  • Mikrofon /headset

  • Perangkat lunak pengenalan suara naga



    Perangkat lunak pengenalan suara memudahkan Anda melakukan dua hal sekaligus. Ada banyak program berbeda di pasaran, tetapi yang paling populer adalah paket perangkat lunak Dragon NaturallySpeaking dari perangkat lunak Nuance. Ini memungkinkan Anda mendiktekan teks dan mengontrol sebagian besar fitur sistem operasi dan aplikasi Anda dengan berbicara, membebaskan Anda untuk melakukan proyek lain secara bersamaan.

    Pastikan bahwa Anda memiliki persyaratan sistem minimum yang diperlukan untuk menjalankan pengenalan suara Dragon perangkat lunak. Untuk menggunakan Dragon, komputer Anda membutuhkan Windows 2000 atau lebih tinggi, memiliki setidaknya 1GB RAM dan minimum 650MB ruang hard drive gratis. Selain itu, komputer Anda harus memiliki prosesor 1GHz atau lebih besar. Untuk penggunaan yang optimal, disarankan agar komputer Anda menyertakan prosesor 2.4GHz.

    Beli perangkat lunak pengenalan suara Dragon NaturallySpeaking. Dragon NaturallySpeaking dapat diperoleh di sebagian besar peritel perangkat lunak dalam berbagai paket. Dragon NaturallySpeaking Standard Edition direkomendasikan untuk digunakan di rumah sementara versi Dragon NaturallySpeaking Preferred direkomendasikan untuk penggunaan kantor (atau digunakan di rumah dengan program kantor seperti Microsoft Word).

    Masukkan mikrofon atau headset ke kartu suara Anda, USB port atau jack line-in komputer Anda. Meskipun mikrofon laptop area luas atau terintegrasi akan berfungsi, lebih baik menggunakan headset atau mikrofon genggam untuk mengurangi kebisingan latar belakang.

    Tutup semua aplikasi yang terbuka dan matikan semua program antivirus saat file instalasi berjalan, seperti program pemasang kadang-kadang dapat memicu peringatan virus palsu.

    Masukkan disk Dragon NaturallySpeaking ke dalam drive CD atau DVD Anda dan ikuti petunjuk di layar untuk menginstal perangkat lunak. Jika penginstal tidak secara otomatis diluncurkan, klik "My Computer," huruf drive CD atau DVD Anda dan "setup.exe." Saat ditanya, berikan nomor seri yang disertakan bersama perangkat lunak.

    Aktifkan perangkat lunak sebelum menggunakan Dragon NaturallySpeaking. Mulai Dragon NaturallySpeaking dari menu mulai atau pintasan desktop dan klik "Aktifkan Secara Otomatis."

    Buat pengguna baru, karena Dragon NaturallySpeaking sangat bergantung pada profil ucapan. Setiap pengguna perangkat lunak akan berbicara sedikit berbeda, sehingga ia harus memiliki profil pidatonya sendiri.

    Siapkan mikrofon. Agar Dragon NaturallySpeaking dapat menganalisis suara Anda secara efektif, mikrofon harus diposisikan dan dikonfigurasikan dengan benar. Ikuti petunjuk di layar untuk mengonfigurasi mikrofon spesifik Anda.

    Latih Dragon NaturallySpeaking. Dragon NaturallySpeaking akan meminta Anda untuk mengucapkan urutan kata-kata untuk memahami pola dan suara ucapan Anda. Bicaralah dengan normal ke mikrofon.

    Tuliskan teks Anda. Dragon NaturallySpeaking berfungsi pada sebagian besar aplikasi yang membutuhkan entri teks. Anda dapat menggunakannya untuk menulis pesan email, dokumen, atau berpartisipasi dalam ruang obrolan.

    Tips

    Nomor seri perangkat lunak biasanya terletak di bagian belakang lengan CD /DVD. Jika Anda tidak dapat menemukannya, centang sisipan yang disertakan dengan perangkat lunak dan bagian belakang kotak. Akhirnya, Dragon NaturallySpeaking akan belajar lebih banyak tentang suara Anda dan menjadi lebih akurat, tetapi pada awalnya itu akan berjuang untuk memahami Anda. Sering menggunakannya untuk meningkatkan akurasinya.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101313296.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menggunakan Solder Pot

      Pot solder adalah pot atau tangki kecil yang dikontrol suhu dengan bibir menyala yang digunakan untuk memasang kawat dan tips menyolder. Pot solder juga sangat berguna untuk pencelupan elektronik seperti papan sirkuit cetak (PCB) dengan komponen bertimbal melalui lubang. Pot solder digunakan dalam a

    • Cara Menggunakan Adaptor Transflash

      Jika Anda ingin mengisi kartu memori perangkat seluler Anda dengan konten media dari komputer Anda, Anda dapat menggunakan adaptor transflash untuk mengonversi kartu micro SD Anda (kartu transflash) ke ukuran kartu memori SD standar. Kemudian Anda dapat memodifikasi atau menyalin isi kartu trans

    • Bagaimana Saya Menggunakan Laptop Saya di Tempat Tidur?

      Apakah Anda mencari pekerjaan tambahan di malam hari atau bersantai dengan menonton film, membawa laptop Anda ke tempat tidur sepertinya akan memberikan kenyamanan dan kenyamanan. Dalam praktiknya, menggunakan laptop di tempat tidur sering menyebabkan leher kaku atau sakit punggung, dan itu dapat me

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com