whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mentransfer Video Dari My JVC Camcorder ke My Computer

Setelah merekam beberapa rekaman abadi pada camcorder JVC Anda, Anda mungkin cenderung untuk bergegas pulang untuk mentransfer foto Anda ke komputer Anda. Dari sana, Anda dapat menyimpan video di hard drive komputer atau membakarnya ke DVD. Namun, pertama-tama, Anda mungkin harus membaca manual instruksi camcorder Anda untuk cara mentransfer video. Anda akan memerlukan kabel DV untuk mentransfer video Anda sebagai ganti kabel USB, yang hanya dapat mentransfer gambar foto.

Instal perangkat lunak JVC (seperti Everio MediaBrowser) yang disertakan dengan camcorder Anda ke komputer Anda. Ada beberapa persyaratan sistem untuk instalasi. Periksa untuk mengetahui bahwa komputer Anda memiliki port konektor DV, tergantung pada model camcorder Anda.

Beralih ke penggunaan Adaptor AC selama transfer, berbeda dengan paket baterai Anda. Hubungkan kabel DV ke komputer Anda sebelum memasangnya ke camcorder Anda. Anda harus menggunakan JVC VC-VDV206U atau VC-VDV204U, tergantung pada apakah port DV komputer Anda memiliki empat atau enam pin.

Instruksikan camcorder Anda untuk memutar ulang di komputer dan tunggu transfer video file. Jangan mencabut kabel DV sampai diberitahukan bahwa transfer berhasil. Anda mungkin ingin membuat cadangan file Anda di komputer Anda. Setelah itu, buat folder baru untuk menyimpan semua file video Anda.

Mulai ulang komputer Anda untuk memecahkan masalah yang mungkin Anda temui selama transfer. Anda juga dapat merujuk ke buku petunjuk yang sesuai (mis. Perangkat lunak, komputer, camcorder).

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101313101.html

Perangkat keras
  • Cara Mentransfer Video Dari Camcorder ke PC Menggunakan kabel Firewire

    Setelah Anda bersenang-senang merekam video Anda, selanjutnya mentransfer video Anda dari camcorder Anda ke komputer Anda. Cara paling efisien untuk melakukan ini adalah dengan kabel IEEE 1394, yang biasa disebut firewire. Kabel firewire ditransfer dalam digital sehingga kualitas video lebih tajam d

  • Cara Memperbaiki JVC Camcorder

    Merekam video hebat telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari di banyak budaya. Baik itu mendokumentasikan acara perjalanan, menangkap kegiatan sekolah atau kegiatan keluarga, merekam video dengan camcorder JVC Anda adalah kegiatan yang menyenangkan bagi siapa saja. Anda tidak pernah ingin

  • Cara Mengunduh Video Dari Telepon Seluler

    Ada ribuan video berbeda yang tersedia untuk telepon seluler. Meskipun mungkin sulit untuk menemukan apa yang Anda inginkan online, Anda mungkin melihat teman atau anggota keluarga dengan video yang ingin Anda coba. Alih-alih meminta orang lain mencoba dan mengingat dari mana video itu diunduh, Anda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com