whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasukkan Musik Dari CD ke Kartu Micro SD

Menyalin musik dari CD ke kartu micro SD mengharuskan Anda untuk terlebih dahulu "menyalin" atau menyalin file film individual dari CD ke komputer Anda. Anda dapat dengan mudah melakukan ini di Windows 7 dengan menggunakan Windows Media Player yang disertakan. Untuk mengurangi ukuran file dan menjaga kualitas dan kompatibilitas yang optimal, Anda mungkin ingin mengonversi file ke MP3, yang dapat Anda lakukan dalam proses yang sama. Setelah file robek, Anda cukup menyalinnya ke kartu micro SD Anda.

Sambungkan ke Internet jika Anda ingin agar informasi CD Anda ditambahkan secara otomatis ke file yang robek. Informasi ini termasuk artis, album, dan judul CD.

Masukkan CD audio Anda ke dalam drive CD atau DVD Anda. Windows Media Player akan secara otomatis terbuka. Jika tidak, Anda dapat membukanya secara manual dengan menavigasi ke "Mulai," mengetik "Windows Media Player" di kotak "Cari" dan menekan "Enter."

Pilih drop-drop "Rip Settings" menu bawah. Arahkan mouse ke opsi "Format" dan klik "MP3" sebagai format file audio yang akan di-ripping.

Hapus centang lagu apa pun dari panel sebelah kanan jendela Windows Media Player jika Anda tidak ingin merobeknya. Jika Anda ingin semuanya disalin, maka simpan pilihan default semua lagu.

Klik tombol "Rip CD" untuk menyalin lagu-lagu yang dipilih ke perpustakaan pemutar.

Hubungkan kartu micro SD ", 3, [[Ini membutuhkan pembaca kartu internal atau eksternal dan mungkin adaptor kartu micro SD ke SD. Yang terakhir akan mengubah kartu micro SD menjadi kartu SD berukuran teratur ketika dimasukkan ke dalam adaptor. Jika pembaca kartu bersifat eksternal, Anda harus memasukkannya ke port yang sesuai, biasanya port USB. Windows 7 akan secara otomatis mengenali kartu dan menginstal driver yang sesuai.

Buka Windows Explorer dengan mengklik tombol "Windows" dan "E" secara bersamaan. "Musik," yang terletak di bawah "Perpustakaan." Sorot semua file audio yang robek dengan menahan tombol "Ctrl" dan mengklik setiap file.

Klik dan tahan salah satu file audio yang disorot. Seret ke huruf drive, yang sesuai dengan kartu memori di sebelah kiri, dan lepaskan untuk menyalin semua file ke kartu micro SD Anda.

Item yang akan Anda butuhkan

< li>

Micro SD ke kartu SD adapter

  • Pembaca kartu


    Peringatan

    Berbagi musik yang robek adalah pelanggaran undang-undang hak cipta, jadi jangan rip dan berbagi CD musik yang dilindungi hak cipta.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101313033.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memformat Kingston Micro SD Card

      Meskipun umum digunakan dalam kamera dan camcorder, kartu Kingston Micro SD dapat menampung berbagai data asalkan Anda memiliki akses ke pembaca /penulis kartu SD. Tersedia dalam berbagai ukuran (serendah 32MB dan setinggi 8GB), kartu SD adalah cara mudah untuk secara fisik memindahkan file elektron

    • Cara Memformat Kartu Micro SD Sandisk

      Saat Anda membeli kartu micro SD SanDisk, kartu akan diformat dengan benar. Namun, ada saatnya Anda ingin menghapus semua yang ada di kartu atau mungkin menghilangkan kesalahan yang mungkin Anda lihat saat menggunakan kartu. Memformat kartu dapat dilakukan dengan komputer apa pun yang memiliki pemba

    • Cara Memasukkan Musik Dari iTunes Ke Flash Drive

      iTunes adalah perangkat lunak pemutar media digital dari Apple Computers yang merupakan keharusan untuk mengelola daftar putar musik untuk iPod dan dan untuk membeli nada dering di iPhone. Karena setiap iPod dapat disinkronkan dengan hanya satu perpustakaan iTunes, ini berarti bahwa jika komputer An

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com