whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menyingkirkan Garis Statis di VHS Tapes

Tua

Saat menonton kaset VHS lama tentang reuni keluarga atau acara lain, Anda mungkin memperhatikan ada beberapa garis statis yang berjalan di suatu tempat pada gambar. Garis-garis ini dikembangkan karena berbagai alasan berbeda, tetapi garis putih yang menjentik mengganggu pengamat. Ada beberapa cara berbeda untuk menghapus garis statis, namun jika masalahnya parah dan garis statis menghabiskan sebagian besar gambar, Anda mungkin tidak akan dapat menghapus semua statis.

Periksa koneksi kabel antara VCR dan televisi. Jika kabel koaksial longgar atau tidak terhubung dengan benar, maka dapat menghasilkan saluran statis.

Semprotkan beberapa tembakan udara terkompresi di dalam VCR. Ini dapat menghilangkan debu dan kotoran yang menempel di bagian dalam tape deck.

Masukkan pembersih VHS ke dalam VCR dan tekan "Mainkan." Biarkan berjalan selama beberapa menit. Pita di pembersih VHS membersihkan kepala VCR. Head VCR yang kotor dapat menyebabkan tampilan statis.

Masukkan kaset VHS dan tekan "Mainkan." Lihat untuk melihat apakah garis statis masih ada. Jika masalah dengan VCR, garis statis harus hilang atau sebagian besar dihapus. Jika tidak ada perubahan dengan garis statis, Anda tahu masalahnya ada pada pita.

Sesuaikan pelacakan pada pemutar VHS. Pelacakan memindahkan garis statis ke atas dan ke bawah. Pindahkan pelacakan untuk melihat apakah Anda dapat mendorong garis statis keluar dari gambar, atau sejauh yang Anda bisa. Memindahkan pelacakan mengubah garis statis yang ada di pita VHS itu sendiri, namun bahkan jika Anda dapat melihat objek dengan jelas setelah menyesuaikan pelacakan pita, Anda sebenarnya tidak dapat menghapus garis statis secara permanen dari pita. Garis statis merusak pita magnetik di dalam VHS. Setelah rusak Anda tidak dapat memperbaiki ini, tetapi dengan menyesuaikan pelacakan Anda dapat menonton video dan bahkan tidak tahu ada statis.

Barang yang Anda butuhkan

  • Udara terkompresi

  • Pembersih pita

  • VCR dengan pelacakan yang dapat disesuaikan



    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312956.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Mengonversi Kaset VHS ke File MPEG

      Banyak orang memiliki film rumahan lama atau video lain di kaset VHS. Seiring berjalannya waktu, kualitas video dan audio pada kaset akan menurun, karena mereka menggunakan teknik penyimpanan magnetik yang rentan terhadap degradasi dari penggunaan berulang dan dari sumber magnet luar. Akan tetap

    • Cara Menyingkirkan Spam di Gmail

      Email spam adalah email yang dikirimkan kepada Anda tanpa izin Anda. Mereka dapat dengan cepat mengisi akun email Anda jika Anda tidak melakukan apa-apa. Setiap server email berurusan dengan spam dengan cara yang berbeda. Gmail pandai memisahkan spam untuk Anda sehingga Anda bisa menyingkirkanny

    • Cara Menyingkirkan Monitor Komputer Lama

      Komputer dan bagian-bagiannya menjadi usang seiring waktu. Program-program baru berhenti bekerja dengan model-model sebelumnya, dan Anda dipaksa untuk memutakhirkan komputer Anda. Setelah Anda membeli monitor komputer baru, Anda bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dengan yang lama. Sebagian besa

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com