whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Suara Berdengung & Bersenandung dalam LCD TV

Hitachi

TV LCD Hitachi, seperti semua perangkat LCD lainnya, terdiri dari tampilan panel datar dengan speaker berkualitas tinggi. Namun, TV dapat mengalami cacat pabrikan yang menyebabkan suara dengung atau dengung keluar dari perangkat. Menikmati acara televisi Anda menjadi sangat sulit, dan bahkan mengganggu jika terjadi gebrakan di latar belakang.

Mengatasi Masalah Input Ports dan Perangkat
Lepas dan sambungkan kembali kabel apa pun yang saat ini terpasang ke televisi, dari kabel HDMI ke AV. Koneksi yang longgar atau buruk ke port dapat menyebabkan suara dengung atau dengung di televisi. Jika kebisingan tidak berubah, sambungkan kembali kabel perangkat, hidupkan TV dan alihkan melalui pengaturan inputnya. Jika dengungan berhenti pada input yang berbeda, ini menunjukkan masalah dengan perangkat input. Putuskan sambungan perangkat dan alihkan ke input buzzing. Jika dengungan berhenti, pertimbangkan untuk mengganti perangkat.

Pengujian Audio
Jika mencabut dan memasang kembali kabel dan melepas perangkat tidak menghentikan suara dengungan, ini dapat mengindikasikan masalah dengan speaker audio dari televisi. Putar volume ke nol dan kemudian pelan-pelan tingkatkan volume. Jika senandung berhenti ketika volumenya menurun atau terdengar dengan volume, getaran yang disebabkan oleh speaker menyebabkan buzz.

Perbaikan Profesional
Jika buzzing tidak berhenti setelah port , perubahan perangkat dan volume, televisi Hitachi Anda mungkin memerlukan perbaikan profesional. Tinjau detail garansi pabrik Anda atau bicarakan dengan layanan pelanggan untuk menentukan apakah Hitachi akan menanggung biaya perbaikan apa pun. Jika tidak, hubungi toko reparasi elektronik setempat dan dapatkan penawarannya. Harga suku cadang dan tenaga kerja mungkin lebih tinggi dari nilai asli televisi, tetapi teknisi perbaikan mungkin memiliki saran tambahan untuk perbaikan sendiri.

Ketinggian
Beberapa insiden yang dilaporkan terkait dengung dan bersenandung di televisi terjadi karena ketinggian. Meskipun tidak biasa, ketinggian tinggi dapat berkontribusi pada dengungan lembut dalam elektronik yang lebih besar. Jaminan pabrikan tidak mengatasi masalah jenis ini dan mungkin tidak dapat dipecahkan, bahkan setelah membawanya ke bengkel.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312622.html

Perangkat keras
  • Berapa Ukuran Standar untuk Monitor LCD?

    Monitor layar kristal cair, atau LCD, telah menjadi tambahan yang diterima untuk desktop karena mereka memakan banyak ruang lebih sedikit daripada monitor CRT lama, dan mereka mempertahankan tajam picture for several years., 3, [[Tidak ada satu ukuran standar, tetapi satu ukuran yang paling umum:

  • Apa Perbedaan Antara TTY dan TDD?

    Teknologi telah membuat lompatan dalam memberikan pilihan komunikasi bagi penyandang cacat. TTY dan TDD memungkinkan individu tuna rungu dan tuna rungu berkomunikasi melalui telepon. TTY dan TDD berfungsi bersama - tidak ada perbedaan pembeda. Apa itu TDD? TDD, atau Telecommunications Device for

  • Cara Memblokir Sinyal Perangkat GPS

    Apakah Anda takut pasangan Anda atau CIA memata-matai Anda? Apakah orang tua Anda membuat Anda terbebas dengan memiliki unit GPS yang diinstal pada ponsel Anda atau di dalam mobil? Maka Anda mungkin mencari cara untuk memblokir sinyal perangkat GPS. Langkah 1 Dapatkan jammer GPS anti-pelacakan.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com