whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menyesuaikan Frekuensi di Sony Bravia

Frekuensi televisi, yang dinyatakan dalam hertz, adalah berapa kali setiap detiknya menyegarkan layar. Beberapa televisi, termasuk dalam kisaran Sony Bravia, menggunakan kecepatan refresh jauh lebih cepat daripada rekaman video asli. Televisi semacam itu dapat secara artifisial menciptakan bingkai di antara yang "asli", dengan maksud untuk meminimalkan perbedaan di antara setiap frame dan dengan demikian membuat gerakan video tampak lebih halus. Meskipun Anda tidak dapat mengatur frekuensi aktual di mana televisi Sony Bravia beroperasi, Anda dapat mengubah cara menangani frame tambahan.

Langkah 1
Tekan tombol Rumah di remote control untuk membawa menu di layar. Gunakan tombol panah kanan dan kiri untuk memilih "Bagian Pengaturan," dan kemudian gunakan tombol panah atas dan bawah untuk memilih pengaturan "Penyesuaian Gambar". Ubah opsi "Setting Memory" ke input tertentu jika Anda ingin mengubah cara kerja display untuk input tertentu, seperti yang untuk pemutar Blu-ray Anda, atau ubah ke "Common" jika Anda ingin menerapkan tampilkan pengaturan untuk semua input.

Langkah 2
Sesuaikan pengaturan untuk Motionflow. Ini memengaruhi cara TV Anda menangani fakta bahwa ia menampilkan lebih banyak frame setiap detik dari rekaman video asli. Dengan "Tinggi" dipilih, TV secara artifisial menciptakan bingkai tambahan; "Standar" menggunakan kombinasi pengulangan beberapa bingkai tambahan dan membuat yang lain secara artifisial; dengan "Off" dipilih, TV tidak membuat bingkai tambahan dan hanya mengulangi bingkai aslinya.
Sesuaikan pengaturan untuk CineMotion. Ini hanya memengaruhi perekaman cuplikan pada 24 bingkai per detik, seperti beberapa film. Cuplikan ini tidak sesuai dengan rasio matematika yang digunakan untuk cara banyak televisi memproses 30- atau 60-fps rekaman untuk ditampilkan pada frekuensi yang lebih tinggi. CineMotion menggunakan solusi seperti mengulang beberapa frame tiga kali dan yang lain dua kali. Pilih pengaturan "Auto 1" untuk menggunakan CineMotion; pilih "Off" jika Anda tidak puas dengan efeknya.

Kiat
Bereksperimenlah dengan berbagai kombinasi pengaturan Motionflow dan CineMotion. Beberapa mungkin lebih cocok untuk jenis rekaman video tertentu daripada yang lain. Kombinasi terbaik sering kali adalah masalah preferensi pribadi - misalnya, dalam memutuskan apakah lebih penting untuk memiliki video yang halus atau gambar yang terperinci, dan seberapa benar Anda ingin tampilan TV terhadap rekaman asli.

Peringatan

  • Beberapa pemrosesan gambar seperti Motionflow dan CineMotion dapat menyebabkan keterlambatan pada sinyal input. Ini tidak selalu menjadi masalah dengan video, tetapi dapat membuat perbedaan nyata saat bermain game. "Game" dalam kasus seperti itu, yang meminimalkan pemrosesan video.
  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk seri Bravia NX800. Instruksi yang tepat mungkin sedikit berbeda untuk model lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312568.html

  • Perangkat keras
    • Cara Konferensi Video Melalui Internet

      Ada saat-saat ketika Anda mungkin perlu melakukan percakapan tatap muka dengan banyak orang di wilayah geografis yang berbeda secara bersamaan. Daripada menghabiskan uang untuk membuat mereka semua terbang ke lokasi yang sama, Anda dapat dengan mudah membuat komunikasi menjadi mungkin dengan menggun

    • Cara Menyesuaikan Warna Kamera CCTV

      Kamera pengintai televisi sirkuit tertutup merekam video hitam putih karena kamera warna tidak dapat menandingi sensitivitas kamera hitam-putih terhadap cahaya. Kemajuan elektronik baru-baru ini sekarang memungkinkan kamera warna CCTV untuk menangkap warna seperti halnya kamera hitam-putih, tetapi j

    • Cara Memeriksa Baterai Sony Vaio

      Tanpa baterai, laptop seperti Sony VAIO tidak akan berfungsi, bahkan ketika dicolokkan langsung ke stopkontak. Karena itu, jika VAIO Anda beroperasi, baterainya layak. Untuk memeriksa daya, Anda harus mem-boot komputer ke Windows terlebih dahulu. Langkah 1 Hubungkan baterai ke Sony VAIO. L

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com