whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang Logitech X-530 Speaker Komputer & Satu Subwoofer

Sistem suara surround Logitech X-530 mencakup lima speaker yang total 45,1 watt terpasang pada subwoofer 25 watt. Kabel 5.1-warna yang dikoordinasikan sistem menyederhanakan koneksi antara speaker, tetapi koneksi dengan komputer Anda tergantung pada jenis kartu suara yang Anda miliki. Speaker X-530 mendukung kartu suara dengan hingga delapan saluran, tetapi kartu suara dua saluran tidak akan mentransmisikan audio ke speaker belakang

Langkah 1
Posisikan subwoofer di lantai dengan setidaknya 6 inci ruang yang mengelilinginya.

Langkah 2
Posisikan speaker dengan dua kabel (satu plug-tiga dan satu konektor d-sub) di posisi kanan depan dan tempatkan speaker dengan colokan merah di posisi kiri depan. Pengeras suara harus berada di kedua sisi monitor komputer Anda dengan pengeras suara yang tepat yang mudah dijangkau, karena ia menjadi tempat kontrol sistem.

Langkah 3
Posisikan speaker dengan colokan hitam di posisi kanan belakang dan yang dengan colokan kuning di posisi kiri belakang. Ini harus dipisahkan oleh jarak yang kira-kira sama dengan speaker depan.

Langkah 4
Tempatkan speaker tengah di atas atau di depan monitor Anda.

Langkah 5
Pasang kabel yang dikoordinasikan warna ke port yang cocok pada subwoofer. Sambungkan kabel d-sub ke port d-sub "Front Right" dan kunci di tempatnya dengan dua sekrup ibu jari terintegrasi.

Langkah 6
Hubungkan kabel triple-plug dari speaker kanan depan ke kartu suara komputer Anda dengan mencocokkan warna, jika tersedia. Jika warna tidak tersedia, gunakan label. Hubungkan colokan hijau ke port "L /R depan", colokan hitam ke port "L /R belakang" dan colokan oranye ke port "Tengah /Sub". Hanya dua port ini yang tersedia pada kartu empat saluran, jadi sambungkan hanya colokan hijau dan hitam dan abaikan colokan oranye. Untuk kartu dua saluran, sambungkan colokan hijau ke port "Line in" yang sepi dan abaikan colokan oranye dan hitam.
Colokkan kabel daya dari subwoofer ke outlet listrik dan tekan tombol "Daya" di bagian depan pengeras suara yang tepat untuk menyelesaikan pemasangan.

Kiat
Pengeras suara harus diarahkan ke kursi komputer Anda dan setinggi kepala Anda saat duduk. Subwoofer bersifat non-directional.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312398.html

Perangkat keras
  • Cara Memasang Game di PC

    Memasang game komputer baru ke PC Anda adalah soal mengikuti instruksi yang diberikan saat Anda membeli game. Tetapi dengan mengikuti instruksi pop-up yang muncul saat Anda membuka game baru, Anda biasanya dapat menginstalnya tanpa harus membaca manual. Langkah 1 Buka game komputer, dan hapus ca

  • Cara Memasang Hard Drive di Gateway Computer

    Ada banyak alasan untuk mengubah hard drive komputer. Mungkin drive lama Anda sudah mati, atau mungkin Anda hanya perlu lebih banyak ruang! Apapun, mengubah drive pada komputer Gateway tidak bisa lebih mudah dilakukan sendiri, berkat desain case yang ramah pengguna Gateway. Hanya dalam hitungan meni

  • Cara Memasang Subwoofer Mobil ke Home Theatre

    Subwoofer yang ditujukan untuk stereo mobil seringkali dapat memberikan kualitas suara yang lebih baik pada sistem home theater Anda. Masalahnya adalah bahwa subwoofer ini membutuhkan amplifier yang beroperasi pada daya 12 volt, seperti dari aki mobil. Subwoofer dan amplifier akan menggoreng jik

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com