whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Melakukan Penyesuaian Konvergensi dalam Proyeksi Belakang Sony

Televisi proyeksi belakang Sony menggunakan tiga bola lampu - satu merah, satu hijau dan satu biru - untuk memproyeksikan gambar. Saat Anda pertama kali menyalakan televisi atau melihat gambarnya tidak sejajar, Anda perlu menyesuaikan konvergensi bohlam. Ketika umbi bertemu dengan benar, warna akan membentuk gambar yang koheren. Pada beberapa model, Anda dapat menggunakan mode Fokus Flash untuk menyesuaikan bola lampu secara otomatis. Model-model lain memerlukan penyesuaian manual.

Penyesuaian Otomatis

Langkah 1
Nyalakan televisi Anda.

Langkah 2
Buka saluran apa pun dengan pemrograman di atasnya.
Tekan "Fokus Flash" pada kendali jarak jauh. Beberapa salib akan muncul di layar. Mereka perlahan-lahan akan sejajar. Jangan mengubah saluran atau menekan tombol apa pun selama operasi ini. Saat bola lampu sejajar, televisi akan kembali ke operasi normal.

Penyesuaian Manual

Langkah 1
Tekan "Menu" pada remote control, dan gunakan tombol panah untuk menyorot " Mempersiapkan." Tekan "Kembali" untuk membuka menu Pengaturan.

Langkah 2
Posisikan kursor di atas "Konvergensi," dan tekan "Kembali."

Langkah 3
Gunakan panah untuk memilih salah satu dari garis konvergensi, dan kemudian tekan "Kembali" untuk memilihnya. Pilihannya adalah garis merah dan biru horisontal dan vertikal.

Langkah 4
Tekan tombol panah untuk memindahkan garis yang dipilih ke arah garis tengah hijau di sepanjang sumbu yang sama. Panah ke atas menggerakkan garis ke atas atau ke kanan, tergantung pada sumbu garis. Panah bawah menggerakkan garis ke bawah atau ke kiri, tergantung pada sumbu garis. Ulangi untuk setiap baris sampai mereka bertemu dan garis-garis muncul sebagai salib putih.
Tekan "Menu" untuk menyimpan pengaturan konvergensi dan kembali ke layar menu utama.

Kiat
Pengeras suara atau besar benda-benda logam yang diletakkan di dekat televisi Anda dapat menyebabkan bola lampu menjadi tidak rata lebih cepat, dan akibatnya Anda harus lebih sering menyatukan bola lampu.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312379.html

Perangkat keras
  • Cara Menyesuaikan TV Proyeksi

    Jika Anda memiliki perangkat televisi proyeksi, Anda mungkin memperhatikan dari waktu ke waktu bahwa gambar Anda mulai terlihat agak kusam atau gambarnya menjadi sedikit kabur. Ini bukan alasan untuk alarm langsung dan tidak selalu berarti bahwa TV Anda akan padam dan Anda harus membeli penggant

  • Cara Mengatasi Masalah Proyeksi TV Samsung

    TV proyeksi adalah jenis televisi populer yang menggunakan seberkas cahaya di dalam televisi untuk mengubah gambar kecil menjadi gambar yang lebih besar untuk ditampilkan di layar. Samsung menawarkan beberapa model dengan fitur termasuk input HDMI, serangkaian resolusi HDTV dan teknologi khusus

  • Berapa Lama TV Proyeksi Belakang Berlangsung?

    Jika Anda memutuskan untuk membeli TV proyeksi belakang, Anda perlu mengetahui beberapa hal yang memengaruhi masa pakai TV Anda. TV proyeksi belakang berfungsi berbeda dari layar datar, dan masa pakainya tergantung pada sumber cahaya mereka. Anda dapat meningkatkan masa pakai sumber cahaya Anda deng

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com