whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menonton Crackle

Crackle menyiarkan film, tayangan ulang TV, dan pemrograman asli secara online secara gratis. Anda dapat menonton acara di Crackle di komputer, di perangkat seluler, dan di banyak TV pintar, set-top box, dan konsol game. Anda tidak perlu mendaftarkan akun untuk menonton Crackle, tetapi dengan demikian membuka fitur tambahan termasuk daftar pantau, daftar favorit dan daftar riwayat pribadi.

PC dan Mac
Untuk menonton Crackle di komputer Anda, Anda memerlukan Adobe Flash Player. Jika Anda menonton video online lainnya, Anda mungkin sudah memiliki Flash. Jika tidak, unduh dan instal dari Adobe (tautan di Sumber). Jika Anda menggunakan Google Chrome, Anda tidak perlu menginstal Flash secara manual. Setelah instalasi, kunjungi beranda Crackle. Ketikkan nama program ke dalam kotak pencarian atau klik "Browse" untuk melihat melalui pemrograman yang tersedia. Klik ikon film atau acara TV untuk membukanya. Jika Anda memilih acara TV, klik satu episode untuk ditonton. Program Anda akan mulai diputar setelah iklan. Klik ikon roda gigi untuk mengubah kualitas video atau mengubah audio atau bahasa terjemahan pada program yang kompatibel.

Perangkat Seluler
Crackle memiliki aplikasi untuk iOS, Android, BlackBerry, dan Windows Phone 8. Untuk menjalankan Crackle, instal aplikasi dari toko perangkat Anda, seperti iTunes App Store atau Google Play, atau melalui situs web Crackle. Ketuk ikon aplikasi Crackle untuk menjalankannya. Antarmuka sedikit berbeda tergantung pada sistem operasi Anda, tetapi Anda dapat menelusuri film atau acara TV secara terpisah dengan tab Film dan Acara. Jika Anda memiliki akun Crackle, ketuk "My Crackle" dan masuk untuk mengakses daftar tontonan Anda agar lebih mudah dijelajahi, karena aplikasi seluler tidak menawarkan opsi pencarian.

Smart TV dan Set-Top Boxes
Crackle memiliki aplikasi untuk beberapa merek TV pintar, termasuk Sony, Samsung dan Toshiba, serta untuk set-top box termasuk Roku dan mereka yang menggunakan Google TV. Beberapa TV dan perangkat ini termasuk Crackle secara otomatis, sementara yang lain memerlukan unduhan manual. Metode untuk menginstal dan menjalankan aplikasi sangat bervariasi berdasarkan TV dan perangkat, jadi periksalah manual produk Anda untuk lebih jelasnya. Berbeda dengan menonton di komputer atau ponsel cerdas Anda, sebagian besar TV dan set-top box menggunakan proses aktivasi untuk masuk ke akun Crackle Anda. Buka aplikasi Crackle di TV Anda dan ketik kode yang disediakan ke halaman aktivasi di komputer Anda (lihat Sumberdaya).

Konsol Game
Crackle menawarkan aplikasi untuk Xbox 360 dan PlayStation 3. Tidak ada sistem yang menyertakan Aplikasi Crackle di luar kotak, jadi Anda harus mengunduhnya melalui tab Aplikasi di 360 atau PlayStation Store di PS3. Setelah mengunduh, jalankan Crackle dari tab Aplikasi di 360 atau kolom Video di PS3. Di Xbox 360, Anda harus memiliki langganan Xbox Live Gold untuk menonton Crackle. Versi 360 dari aplikasi Crackle juga menggunakan metode aktivasi perangkat untuk masuk ke akun Anda alih-alih menggunakan nama pengguna dan kata sandi Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101311998.html

Perangkat keras
  • Cara Menonton TV Satelit Online Secara Gratis

    Seiring dengan naiknya harga kabel, orang mencari cara alternatif untuk menonton TV. Salah satu opsi adalah menonton TV satelit di PC Anda secara gratis. EHow ini dapat membantu. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki sistem operasi yang tepat di komputer Anda untuk menonton TV satelit online secara g

  • Cara Mendapatkan TV Satelit Gratis di PC

    Apakah Anda terjebak di asrama tanpa TV satelit atau Anda sudah bosan membayar tagihan bulanan yang besar, Anda akan senang mengetahui bahwa Anda bisa mendapatkan TV satelit gratis di PC Anda! Anda mungkin harus bangun untuk mengganti saluran, tetapi Anda tidak akan pernah melihat tagihan bulana

  • Cara Menonton TV Internet di Tivo

    Jika Anda penggemar acara TV Internet dan menontonnya secara teratur di komputer, Anda mungkin tertarik untuk mengetahui bahwa Anda juga dapat menontonnya di TV biasa melalui penggunaan TiVo dan video digitalnya. layanan rekaman. TiVo menyediakan beberapa acara TV Internet populer serta banyak p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com