whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Desktop Saya ke TV Saya untuk Menonton Netflix

Anda dapat menonton Netflix di TV melalui komputer desktop Anda dengan mengonfigurasikan televisi sebagai monitor. Dalam konfigurasi yang paling sederhana, Anda menghubungkan TV dan komputer menggunakan kabel HDMI tunggal. Kedua perangkat harus menggunakan jenis koneksi yang didukung bersama, dan Anda dapat mengatur TV sebagai monitor primer alternatif atau layar sekunder.

Hubungkan PC ke TV Sebagai Monitor Sekunder
< h4> Langkah 1 - Hubungkan kabel VGA atau HDMI ke port video yang tersedia di komputer.

Langkah 2
Hubungkan ujung kabel VGA atau HDMI lainnya ke port video terbuka di TV.

Langkah 3
Sambungkan salah satu ujung kabel audio 3,5 mm ke soket audio hijau di bagian belakang komputer, dan sambungkan ujung lainnya ke TV.

Langkah 4
Nyalakan TV dan komputer.

Langkah 5
Klik kanan pada desktop komputer Anda dan pilih "Resolusi Layar."

Langkah 6
Klik pada drop-menu di sebelah "Beberapa tampilan" dan pilih "Perpanjang tampilan ini." Klik "OK."
Beralih ke jenis port komputer sebagai sumber video, buka Netflix di browser Web dan pindahkan jendela browser ke televisi untuk menonton Netflix di TV Anda.

Sambungkan PC ke TV Sebagai Monitor Utama -

Langkah 1
Sambungkan kabel VGA atau HDMI dan kabel 3,5 mm ke port yang sesuai di TV.

Langkah 2
Putuskan sambungan monitor kabel dari komputer.

Langkah 3
Hubungkan ujung bebas kabel VGA atau HDMI TV ke port display di komputer desktop.

Langkah 4
Hubungkan dengan bebas ujung kabel 3,5 mm ke soket audio hijau komputer.

Langkah 5
Nyalakan TV. Komputer akan secara otomatis mengonfigurasi dirinya untuk menggunakan TV sebagai tampilan.
Beralih ke jenis port komputer sebagai sumber video dan buka Netflix di browser Web untuk menonton Netflix di TV Anda.

Kiat
Gunakan porta video kartu grafis periferal jika ada. Jika komputer memiliki kartu grafis periferal, port video dapat ditemukan di port slot ekspansi. Teks di bagian belakang TV harus menentukan port mana yang bekerja dengan jack 3,5 mm. Komputer dengan kartu video terintegrasi pada motherboard dapat memberi makan audio melalui port HDMI, membuat kabel 3,5 mm tidak diperlukan.
Jika komputer desktop hanya memiliki porta video DVI, Anda dapat menggunakan adaptor DVI-to-VGA atau DVI-to-HDMI untuk mengonversi kabel koneksi ke standar TV yang kompatibel sebelum melakukan langkah pertama dari kedua proses tersebut. Adaptor terhubung ke porta DVI di komputer.
Jika komputer desktop Anda mendukung beberapa monitor, mengonfigurasi TV sebagai monitor sekunder adalah solusi yang mudah; jika tidak, Anda harus beralih antara TV dan monitor secara manual. Komputer harus memiliki port koneksi video terbuka - VGA, DVI atau HDMI - untuk menjadi layar sebagai monitor sekunder.

Barang yang Anda butuhkan

  • Kabel HDMI atau VGA
  • kabel 3,5 mm
  • HDTV



    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101311745.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Drive Zip ke Komputer

      Instruksi ini berlaku untuk menghubungkan port paralel eksternal Zip drive ke PC. Drive Zip internal dan SCSI eksternal atau universal serial bus (USB) Drive zip memiliki prosedur koneksi yang berbeda. Langkah 1 Langkah 2 Lewati ke langkah 6 jika saat ini Anda tidak memiliki printer port p

    • Cara Menghubungkan PC ke TV Dengan Gigaware Converter

      Internet telah menjadi cadangan media yang luas, termasuk video. Situs-situs seperti YouTube, Veoh, dan Hulu memungkinkan Anda menonton semuanya, mulai dari episode TV lengkap hingga film yang diarsipkan. Satu-satunya masalah adalah Anda harus menontonnya di monitor komputer Anda, yang mungkin tidak

    • Cara Menghubungkan Blackberry ke PC

      Ada beberapa alasan mengapa Anda perlu menghubungkan Blackberry Anda ke komputer, seperti mentransfer file, lagu, nada dering, dan unduhan lainnya. Jika Blackberry Anda terhubung, Anda juga dapat melakukan unduhan cepat dan memutakhirkan perangkat lunak Blackberry. Menghubungkan Blackberry ke PC

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com