whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Menyambungkan Mac Mini ke Layar Non-Apple

Kompak dan relatif murah, komputer Mac Mini tidak dilengkapi monitor. Anda dapat menghubungkannya ke monitor Apple, tetapi Apple tidak menawarkan banyak pilihan pada monitor-nya dan harganya seringkali lebih tinggi dibandingkan dengan produsen lain. Menggunakan adaptor yang tepat, Anda dapat menghubungkan Mac Mini ke layar komputer mana pun dengan port VGA. Sementara Mac Mini dikirimkan dengan adaptor HDMI-ke-DVI untuk menghubungkan ke port DVI monitor, beberapa merek selain Apple menggunakan DVI.

Port dan Adaptor
Mac Mini memiliki dua port yang Anda dapat digunakan untuk menghubungkannya ke layar: port Thunderbolt dan port HDMI. Untuk menghubungkan ke kebanyakan monitor komputer, yang memiliki port VGA, Anda dapat menggunakan adaptor MiniDisplayPort ke VGA yang terhubung ke port Thunderbolt. Port Thunderbolt juga mendukung monitor dengan port Mini DisplayPort, DVI atau Dual-Link DVI menggunakan adaptor yang sesuai untuk setiap monitor. Selain kabel DVI yang disertakan, port HDMI Mac Mini dapat terhubung ke HDTV menggunakan kabel HDMI.

Menghubungkan Layar
Karena sebagian besar adapter video Mac hanya memiliki panjang 2 atau 3 inci, mereka hampir selalu terlalu pendek untuk mencapai layar - jadi Anda akan memerlukan kabel monitor juga. Setelah Anda menghubungkan kabel dan adaptor ke layar dan Mac Mini dan menyalakannya, Mac Mini akan secara otomatis mendeteksi monitor. Jika tidak, matikan monitor dan Mac Mini, nyalakan monitor, dan kemudian restart Mac Mini.

Konfigurasi
Dalam kebanyakan kasus, Mac Mini akan secara otomatis mendeteksi optimal pengaturan tampilan untuk layar yang terhubung dengannya. Jika Anda perlu menyesuaikan pengaturan, buka System Preferences dari menu Apple dan pilih "Display." Di bawah tab Display, Anda dapat menyesuaikan resolusi tampilan setelah memilih opsi "Scaled". Anda juga dapat secara manual mengatur kecerahan dengan menyeret slider. Untuk menyesuaikan pengaturan warna, klik tab "Warna".

Minis Mac Lama
Min Minis yang diproduksi antara awal 2009 dan pertengahan 2011 datang dengan Mini DisplayPort, bukan port Thunderbolt. Ini menggunakan Mini DisplayPort adapter yang sama seperti model dengan Thunderbolt untuk terhubung ke layar DVI, dual DVI atau VGA. Jika Mac Mini Anda diproduksi pada 2008 atau sebelumnya, ia memiliki port output video DVI di bagian belakang, yang terhubung ke kabel VGA apa pun untuk digunakan pada monitor. Jika Anda tidak yakin model mana yang Anda miliki, Anda dapat memeriksa situs web Apple (lihat Sumberdaya) untuk mengidentifikasi model dari nomor seri.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101311717.html

Perangkat keras
  • Cara Memperbaiki Layar LCD

    Sangat menyebalkan ketika layar LCD laptop Anda rusak. Sebelum memberikan atau mendaur ulangnya, pertimbangkan untuk memperbaiki sendiri layar LCD. Ada dua komponen yang, jika tidak berfungsi dengan baik, dapat membuat layar LCD Anda tidak dapat dioperasikan: power inverter dan lampu latar. Power in

  • Cara Memperbaiki Monitor Layar Datar

    Ketika monitor komputer layar datar Anda berkedip, ada kemungkinan besar itu perlu dibuka dan dikerjakan. Jika Anda tidak punya cukup uang untuk membawanya ke bengkel, Anda mungkin berpikir untuk membuangnya dan membeli yang baru. Anda sebenarnya tidak perlu melakukan ini, karena itu mungkin untuk m

  • Tentang Pembicara untuk Mac Mini

    Mac Mini bukan komputer lengkap. Itu tidak datang dengan aksesori perangkat keras seperti layar, keyboard, mouse atau speaker. Sementara Mac Mini memang memiliki speaker internal sendiri, Anda mungkin ingin menjelajahi opsi Anda untuk menghubungkan speaker eksternal untuk mendapatkan suara sebaik mu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com