whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bisakah Anda Menghubungkan Kinect ke Xbox 360 Generasi Pertama?

Kinect memungkinkan Anda memainkan game berbasis gerak di Xbox Anda. Ini pertama kali dirilis pada 2010, tahun yang sama ketika konsol Xbox 360 S dirilis. Meskipun awalnya dirancang untuk digunakan dengan konsol S, ia dapat digunakan dengan konsol E dan konsol Xbox 360 generasi pertama.

Kompatibilitas
Kinect tidak memerlukan perangkat khusus colokan atau adaptor untuk tersambung ke konsol Xbox 360 generasi pertama. Selama Anda memiliki kabel yang disertakan dengan perangkat Kinect yang berdiri sendiri, Anda dapat menggunakannya. Bergantung pada bagaimana Anda memiliki Xbox 360 generasi pertama Anda dan periferalnya tersambung, Anda mungkin perlu mengatur ulang koneksi USB saat Anda menghubungkan Kinect.

Koneksi
Kinect dilengkapi dengan kabel yang terbagi menjadi beberapa dua colokan terpisah. Salah satunya adalah colokan USB dan yang lainnya adalah colokan listrik. Untuk menghubungkannya ke konsol Xbox 360 asli, colokkan kabel USB ke bagian belakang konsol dan steker listrik ke stopkontak. Jika perangkat lain ada di port USB di bagian belakang konsol, pindahkan ke salah satu port USB di bagian depan.

Positioning
Di mana pun Anda meletakkan Kinect Anda, keduanya harus mencapai Xbox Anda. menghibur dan dapat memindai seluruh tubuh Anda. Itu harus ditempatkan pada permukaan datar di mana ia langsung menghadap ruang di mana Anda akan bermain dan berdiri. Microsoft merekomendasikan untuk meletakkannya di antara dua kaki dan enam kaki dari lantai dan sekitar enam inci di atas atau di bawah televisi. Letakkan di permukaan yang rata, jauh dari sinar matahari langsung dan setidaknya satu kaki dari speaker audio.

Perangkat Lunak
Perangkat lunak pada konsol Xbox 360 tidak secara otomatis siap untuk Kinect. Sensor Anda harus datang dengan video game yang mendukung Kinect. Tempatkan di pemegang disk konsol dan mulai permainan. Anda harus masuk ke Xbox Live sehingga Anda memiliki koneksi Internet. Xbox meminta Anda untuk menginstal perangkat lunak baru untuk mendukung Kinect.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101311619.html

Perangkat keras
  • Bisakah Anda Mengkonversi Audio Digital ke RCA?

    Kabel audio RCA adalah kabel merah dan putih (atau terkadang hitam) yang Anda gunakan untuk menghubungkan pemutar DVD Anda ke pesawat televisi, misalnya; atau pemutar CD Anda ke penerima audio Anda. Fitur Kabel audio RCA dirancang untuk mengirimkan sinyal audio analog dari satu media ke medi

  • Bisakah Anda Menghubungkan Tweeter ke Amp yang Sama Sebagai Subwoofer?

    Amplifier subwoofer memberi speaker Anda semua kekuatan yang mereka butuhkan untuk mengguncang bumi. Subwoofer mereproduksi suara bass frekuensi rendah yang sangat dalam, dari 20 hingga 200 hertz. Mereka biasanya berdiameter 8 hingga 12 inci. Tweeter menghasilkan suara bernada tinggi dan biasanya be

  • Dapatkah Anda Menghubungkan Kindle ke Printer?

    Amazons Kindle adalah tablet /e-reader yang dapat Anda gunakan untuk online, membaca e-book, berkomunikasi dengan teman dan berinteraksi dengan aplikasi. Beberapa model Kindle menjalankan aplikasi yang berisi dokumen atau gambar yang mungkin ingin Anda cetak. Sayangnya, Kindle tidak dirancang dengan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com