whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Berapa Banyak yang Dipegang Kartu Memori SanDisk 16Gb?

Sandisk menghasilkan berbagai kartu memori dalam format Secure Digital, atau SD. Ini termasuk kartu micro-SD, yang memiliki kapasitas penyimpanan yang sama tetapi secara fisik lebih kecil. Jumlah tepat data yang dapat disimpan pada kartu model tertentu sedikit berbeda karena alasan teknis. Bagaimana ini diterjemahkan ke jenis file tertentu tergantung pada spesifikasi file, meskipun SanDisk memberikan detail sampel untuk model 16GB.

Kapasitas Aktual
Definisi gigabyte bervariasi tergantung pada pengukuran bekas. Giga-prefix secara teknis berarti miliar, artinya 1GB akan menjadi 1 miliar byte. Dalam konteks komputasi, giga kadang-kadang digunakan dalam sistem kelipatan (2, 4, 8, 16 dll), yang berarti satu gigabyte mengacu pada 1.073.741.824 byte: 7,3 persen lebih banyak daripada ukuran lainnya. SanDisk menggunakan ukuran sebelumnya, artinya disk 16GB memiliki kapasitas 16 miliar byte. Detail format pada disk membutuhkan ruang, yang berarti kapasitas sebenarnya yang tersedia bagi pengguna sedikit kurang dari ini.

Musik
SanDisk menyarankan kartu 16GB dapat menampung 4.000 lagu dengan rata-rata 3.5 masing-masing menit. Jumlah sebenarnya tergantung pada bitrate, yang mempengaruhi kualitas lagu. Sebagai contoh, lagu-lagu iTunes standar direkam pada 128 kbps, yang akan bekerja pada 4.760 lagu masing-masing dalam 3,5 menit. Layanan iTunes Plus berkualitas lebih tinggi menggunakan 256 kbps, yang berarti 2.380 lagu.

Video
SanDisk menyarankan 64 jam video akan sesuai dengan kartu 16GB, berdasarkan video yang direkam pada 384 kbps. Bitrate aktual video tergantung pada format yang digunakan untuk menyandikannya dan ukuran video dalam piksel. 384 kbps yang dikutip adalah estimasi rendah. YouTube menyarankan pengodean dengan laju bit minimum 1.000 kbps untuk format resolusi terendah. Untuk video definisi tinggi penuh, video ini merekomendasikan bitrate minimum 8.000 kbps plus 284 kbps untuk audio stereo. Ini akan diterjemahkan menjadi sekitar 4 jam dan 17 menit pada kartu 16GB.

Foto
SanDisk menyarankan kartu 16GB dapat menampung 10.400 foto yang diambil dengan resolusi 5 megapiksel. Ini adalah resolusi umum pada kamera ponsel cerdas dan kamera digital kelas menengah. Ponsel kamera yang lebih mahal memiliki resolusi yang lebih tinggi. Misalnya, Galaxy S3, yang mendukung kartu SD, memiliki kamera 8 megapiksel, yang akan mengurangi kapasitas menjadi 6.500 foto.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101311051.html

Perangkat keras
  • Cara Memperbaiki Sandisk SD Card

    Kartu SD dapat menawarkan banyak kenyamanan saat bekerja dengan gadget elektronik, menawarkan banyak ruang penyimpanan tambahan untuk kamera, telepon dan sistem permainan. Kartu SD dapat dengan cepat menjadi item yang diperlukan. Jika Anda baru-baru ini mulai mengalami masalah dengan kartu SD Sandis

  • Cara Membuka Kunci Kartu Memori SanDisk

    SanDisk adalah perancang dan produsen kartu memori flash. Kartu memori menyimpan foto, musik, dan data lainnya di berbagai perangkat termasuk kamera digital, konsol permainan genggam, dan komputer. Anda dapat mengunci kartu memori SanDisk untuk mencegah file terhapus secara tidak sengaja. Kartu

  • Cara Menggunakan Pembaca Kartu Memori SanDisk

    Anda kembali dari liburan dan Anda memiliki banyak kenangan indah keluarga Anda. Jika Anda hanya memiliki komputer desktop, kemungkinan besar Anda tidak dilengkapi dengan cara apa pun untuk mentransfer gambar-gambar itu ke program foto Anda. Pembaca kartu memori SanDisk memiliki kemampuan untuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com