whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Membeli DVR Vs. Menyewa Dari TV

Kabel

Perekam video digital menjadi biasa seperti VCR dan pemutar DVD dulu. Selain merekam secara digital acara yang ingin Anda tonton di lain waktu, DVR memungkinkan Anda untuk melewati iklan dengan mudah, yang dapat memakan waktu hingga 20 menit dari pemrograman yang direkam selama satu jam. Perusahaan kabel sekarang menawarkan DVR sebagai opsi layanan dan peralatan, tetapi jika Anda mau, Anda dapat membeli satu daripada menyewa dari penyedia kabel.

Hubungi Perusahaan Kabel
Sebelum Anda membeli sendiri DVR, hubungi perusahaan TV kabel Anda dan jelaskan bahwa Anda mempertimbangkan untuk membeli DVR daripada menyewa peralatan. Perwakilan akan dapat memberi tahu Anda jika DVR akan bekerja dengan layanan penyedia Anda. Beberapa layanan perusahaan kabel tidak akan bekerja dengan merek DVR tertentu, tetapi sebagian besar kompatibel dengan TiVo. Sangat penting untuk memastikan bahwa apa yang Anda beli akan dapat melakukan sesuai keinginan Anda.

Toko Perbandingan
Setelah Anda memiliki daftar DVR yang akan didukung layanan kabel, bandingkan satu sama lain. Tidak semua DVR persis sama, jadi Anda ingin membandingkan fitur dan mempertimbangkan perbedaan terhadap variasi biaya. Satu variabel yang perlu dipertimbangkan adalah biaya layanan penjadwalan TV yang memungkinkan Anda untuk mengontrol DVR Anda. Kunjungi beberapa toko elektronik lokal atau bandingkan merek dan model secara online.

Siapkan DVR Baru Anda - Setelah Anda membeli DVR, pengaturannya cukup sederhana. Memasukkannya ke stopkontak listrik dan menghubungkannya antara kotak kabel Anda dan televisi Anda biasanya semua yang diperlukan. Akan ada beberapa pemrograman yang perlu Anda lakukan sehingga Anda dapat mulai merekam acara yang ingin Anda tonton nanti. Ikuti instruksi pemrograman pabrikan di manual pemilik.

Pertimbangkan Menyewa
Meskipun dimungkinkan untuk membeli DVR daripada menyewa dari perusahaan kabel Anda, Anda mungkin menemukan bahwa menyewa memiliki kelebihan. Jika Anda membeli DVR Anda sendiri, Anda mungkin juga harus membeli layanan yang menyertainya yang membuat pemrograman DVR tetap mutakhir. Jika Anda menggunakan DVR perusahaan kabel, Anda harus membayar sedikit biaya sewa, tetapi layanan pemrogramannya sering kali disertakan. Juga, jika ada masalah teknis, perusahaan kabel tidak akan dapat melayani DVR Anda jika itu bukan rental. Salah satu pertimbangan terakhir adalah seiring meningkatnya teknologi, Anda dapat mengganti DVR sewaan Anda ke DVR yang lebih baru karena perusahaan kabel menyediakan pemutakhiran.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310955.html

Perangkat keras
  • Cara Mentransfer Video Dari Camcorder ke PC Menggunakan kabel Firewire

    Setelah Anda bersenang-senang merekam video Anda, selanjutnya mentransfer video Anda dari camcorder Anda ke komputer Anda. Cara paling efisien untuk melakukan ini adalah dengan kabel IEEE 1394, yang biasa disebut firewire. Kabel firewire ditransfer dalam digital sehingga kualitas video lebih tajam d

  • Bagaimana Beralih Dari Satu Perusahaan Kabel ke Perusahaan Kabel Lain

    Sebagian besar konsumen memilih untuk beralih perusahaan kabel dengan harapan menerima layanan yang lebih baik atau harga yang lebih murah untuk layanan yang sebanding. Karena persaingan industri yang berat, perusahaan kabel sering menawarkan penawaran yang lebih baik. Ini dapat menghasilkan leb

  • Cara Menghubungkan Dari Nirkabel ke Telepon Rumah

    Jika Anda mengakses Internet melalui koneksi nirkabel di rumah Anda, Anda memiliki DSL atau saluran Internet kabel yang masuk ke rumah dengan router nirkabel yang terhubung dengannya. Jika Anda ingin beralih dari nirkabel ke telepon rumah, Anda dapat melakukannya tanpa banyak usaha dengan menghu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com