whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Panjang Kabel Ethernet yang Direkomendasikan

Kabel Ethernet, seperti semua kabel tembaga, memiliki panjang transmisi maksimum. Meskipun ada beberapa kelonggaran dalam menggunakan kabel berjalan lebih lama dari yang direkomendasikan, Internet atau kinerja jaringan yang tidak konsisten dapat terjadi. Mengatur panjang masing-masing saluran dan tautan dalam jaringan adalah cara untuk membantu memastikan data diterima secara utuh, dan mencegah kemungkinan kemacetan bandwidth.

Total Jalankan
Total Ethernet yang dijalankan dari distribusi atau patch panel ke komponen akhir adalah harapan lingkungan dasar dalam desain kabel Ethernet. Dalam kasus ini, tautan maksimum yang disarankan untuk kabel Ethernet Kategori 5e adalah 100 meter, sekitar 330 kaki. Kabel yang digunakan untuk ini diasumsikan sebagai kabel Ethernet twisted pair unshielded 22 atau 24 gauge. Ingatlah, total 100 meter termasuk kabel jumper dari pelat dinding ke komputer, dan yang memiliki spesifikasi panjang maksimal sendiri.

Crosslinks
Crosslinks adalah kabel jumper, yang menghubungkan router dan switch. Dalam hal ini, panjang kabel yang disarankan dibatasi secara fungsional hingga sekitar 20 kaki. Ini jarang diperlukan, karena sebagian besar perangkat ini terletak berdekatan satu sama lain. Jarak ini didukung oleh fakta bahwa sebagian besar perangkat ini memiliki beberapa tingkat peningkatan dan penyamaan sinyal. Dalam semua kasus, disarankan menggunakan kabel sesingkat mungkin untuk mempertahankan fleksibilitas dalam menjalankan dari perangkat-perangkat ini ke masing-masing komputer dalam jaringan.

Kabel Patch
Kabel patch dari soket dinding ke masing-masing perangkat jaringan harus tetap di bawah 3 meter, atau 10 kaki. Pertimbangkan lokasi antara komputer dan jack di dinding saat memasang kabel dan jack, mencoba menyimpan semuanya di dalam jendela 100 meter. Disarankan Anda merekam dan berkonsultasi dengan Ethernet awal yang berjalan dari panel patch ke soket dinding lokal Anda, menambahkan angka ini ke panjang kabel dari jack.

Konstruksi Yang Tepat
kabel Ethernet harus selalu dipelintir sepenuhnya hingga inci terakhir dari ujung kabel, saat memasuki jack RJ-45. Ketidakkonsistenan dalam konfigurasi ini akan mengakibatkan kinerja jaringan yang terputus-putus atau gagal. Do-it-yourselfers perlu mengingat kabel ini harus diakhiri dengan benar menggunakan konektor RJ-45 dengan alat crimping modular yang sesuai. Semua kabel Ethernet harus tetap bebas nick. Dianjurkan untuk menggunakan kabel pasangan berpelindung yang terlindung saat kabel berjalan di sebelah kabel listrik AC atau perangkat elektronik lainnya, meminimalkan gangguan eksternal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310923.html

Perangkat keras
  • Cara Memasang Kabel Ethernet Berakhir

    Kabel Ethernet, juga dikenal sebagai kabel Kategori 5 (Cat5) dan Kategori 6 (Cat6), adalah pemandangan umum ketika bekerja dengan jaringan komputer kabel. Sementara kebanyakan orang terbiasa bekerja dengan kabel ethernet dalam panjang yang telah ditentukan, membeli kabel dalam jumlah besar dan m

  • Jenis-jenis Kabel TV

    Lima jenis kabel tersedia untuk televisi dan hiburan Anda, masing-masing dengan kualitas dan jenis sinyal yang berbeda. Kabel Video Komponen - Kabel video komponen mentransmisikan sinyal video definisi tinggi dengan memisahkan sinyal menjadi tiga bagian berbeda. Kabel Komposit Kabel ini biasa

  • Cara Memperpanjang Cat 5 Cabling

    Ethernet adalah kabel paling populer untuk jaringan, melebihi teknologi pemasangan kabel yang lebih tua. Dari standar pemasangan kabel Ethernet, Cat 5e tetap termasuk yang paling banyak digunakan. Sayangnya, sinyal yang andal dapat dibawa melalui Ethernet hanya jarak yang relatif pendek: 100 meter,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com