whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bantuan Multi-Kamar Comcast DVR

Di antara fitur yang ditawarkan dengan layanan televisi digital TV XFINITY Comcast Cable adalah yang dikenal sebagai AnyRoom DVR. Dengan fitur ini, DVR utama terhubung ke tiga TV lain yang terhubung dalam rumah tangga, memberi Anda kemampuan untuk memiliki berbagai pilihan DVR dari TV yang terhubung. Karena ini adalah fitur yang agak canggih, mungkin ada saat di mana ia tidak bekerja persis seperti yang Anda inginkan, yaitu ketika Comcast dapat membantu Anda memecahkan masalah atau Anda dapat mencari obat di rumah.

Ketersediaan - Hubungi Comcast di 800-XFINITY jika Anda belum memiliki layanan DVR AnyRoom dan ingin mengetahui apakah tersedia di kota atau kota Anda, atau jika saat ini Anda memiliki layanan dan mengalami masalah dengan Itu. Jika Anda tinggal di pasar di mana Comcast menawarkan AnyRoom DVR, perwakilan yang Anda ajak bicara akan menjelaskan apa yang diperlukan pada akhir Anda untuk layanan yang akan ditambahkan, merinci biaya yang terlibat dengan menambahkan layanan, dan mengatur janji untuk teknisi yang akan tiba di rumah Anda untuk memasang perangkat keras yang diperlukan dan membuat koneksi yang tepat.

Koneksi
Teknisi Comcast akan membuat semua koneksi kabel yang diperlukan antara DVR utama dan kotak penerima set-top non-DVR lain yang akan terhubung ke jaringan selama proses instalasi. Setiap TV yang akan disertakan dengan layanan DVR AnyRoom akan memerlukan set-top box untuk mengakses fitur-fitur DVR, dan Comcast akan menyediakan kotak-kotak khusus yang diperlukan untuk layanan tersebut. Setelah instalasi, satu langkah pemecahan masalah yang harus diambil jika layanan tidak berfungsi adalah memeriksa koneksi kabel antara outlet kabel dan DVR utama, dari DVR utama ke kotak lain, dan dari setiap kotak ke TV yang terhubung untuk memastikan berbagai kabel terpasang dengan aman.

Input
Salah satu langkah pemecahan masalah lainnya untuk dilakukan di rumah adalah memastikan bahwa setiap TV diatur ke input perangkat. DVR atau set-top box terhubung ke jika Anda tidak dapat mengakses DVR dan layanan kabel secara umum dari TV itu. Sementara TV yang lebih lama mungkin hanya perlu disetel ke saluran 3 atau 4, HDTV yang lebih baru memiliki jenis input yang berbeda (HDMI, video komponen, koaksial atau RCA komposit) yang dapat digunakan untuk menghubungkan penerima kabel. Setel TV ke input yang sesuai (HDMI 1 atau AV1) untuk menampilkan sinyal dari set-top box yang terhubung.

Perekaman
Semua fungsi yang berkaitan dengan perekaman pemrograman harus dilakukan melalui "hub" utama. DVR, jadi setiap upaya untuk melakukannya dari salah satu set-top box sekunder atau "terminal" tidak berarti ada masalah dengan layanan. Hanya DVR utama yang dapat membuat rekaman seri dan pengaturan prioritas atau menghapus konten yang direkam. Kotak sekunder hanya dapat digunakan untuk pemutaran, termasuk kemampuan untuk menjeda, memundurkan atau memajukan pemutaran itu. Terminal juga tidak dapat menjeda atau memundurkan TV langsung, atau DVR tidak dapat digunakan sebagai kotak terminal, sebagaimana dimungkinkan dengan beberapa penyedia lain yang menawarkan layanan serupa. Hubungi dukungan pelanggan Comcast untuk masalah apa pun yang sedang berlangsung dengan AnyRoom DVR atau aspek lain dari layanan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310833.html

Perangkat keras
  • Cara Mengatur DIRECTV HD DVR

    Jadi Anda ingin mengatur DVR HD DIRECTV Anda. Dengan asumsi bahwa Anda sudah menyiapkan hidangan di rumah Anda, ini adalah proses yang sangat mudah. Anda perlu memeriksa bagian belakang televisi Anda sebelum mulai menentukan apakah Anda memiliki port HDMI. Ini sangat sempit dan persegi panjang, dan

  • Kabel Comcast Vs. Satellite

    Penyedia televisi kabel nomor satu Amerika Comcast dan dua penyedia satelit utama Amerika telah berhadapan selama bertahun-tahun sekarang. Dengan usia HDTV, beberapa orang berpikir pukulan yang menentukan akan dikirimkan kepada salah satu dari mereka. Itu belum terjadi. Keputusan penyedia mana yang

  • Cara Mengatur Remote Comcast ke TV

    Mempertahankan remote terpisah untuk masing-masing komponen elektronik Anda bisa sangat merepotkan. Mudah untuk merampingkan sistem hiburan Anda, dengan mengendalikan beberapa perangkat dengan remote control Comcast Anda. Langkah pertama yang jelas adalah menyinkronkan remote dengan televisi Anda. M

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com