whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Mengubah Subtitle Bahasa di Netflix Streaming Instan

Netflix memungkinkan Anda untuk streaming dunia film dan acara TV dalam berbagai genre. Beberapa video menyertakan subtitle dan opsi audio yang dapat berguna jika video dalam bahasa yang Anda tidak mengerti. Netflix menampilkan subtitle dan opsi audio untuk setiap video. Jika acara TV atau film mendukung subtitle yang ingin Anda gunakan, Anda dapat mengubah bahasa dengan cepat dan mudah ketika video mulai diputar.

Langkah 1
Masuk ke akun Netflix Anda, dan kemudian buka halaman Teks untuk melihat film dan acara yang menyertakan teks film dalam berbagai bahasa (lihat tautan di Sumber Daya), atau cukup klik "Teks & Teks" di bagian paling bawah halaman.

Langkah 2
Pilih bahasa dari menu tarik-turun "Pilih Bahasa" untuk melihat film-film yang mendukung bahasa tertentu.

Langkah 3
Gulir ke bawah daftar film dan acara TV, lalu klik Tombol "Mainkan" di sebelah film atau acara TV untuk ditonton.

Langkah 4
Klik tombol "Teks" yang terletak di sebelah tombol Layar Penuh pada pemutar video untuk melihat opsi Audio dan Teks Terjemahan .
Pilih bahasa yang akan digunakan dari bagian "Teks". Subtitle mulai muncul di video.

Tip
Beberapa perangkat streaming Netflix pihak ketiga seperti Smart TV dan Blu-Ray DVD players memungkinkan Anda untuk mengubah subtitle. Jika Anda menggunakan salah satu perangkat ini, lihat manual untuk informasi tentang mengubah subtitle.

Peringatan

  • Teks dalam bahasa lain tidak tersedia untuk setiap acara TV atau film. Subtitle yang tersedia selalu dicantumkan pada halaman detail untuk setiap film dan acara TV.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310814.html

  • Perangkat keras
    • Apakah Netflix Instant Streaming Bekerja dengan Nirkabel?

      Dengan pilihan luas Netflix untuk acara TV dan film, Watch Instantly memberi Anda banyak hiburan untuk dinikmati. Kadang-kadang Anda mungkin lebih suka menggunakan komputer untuk menonton film, dan dalam situasi lain menghubungkan perangkat lain secara nirkabel mungkin merupakan pilihan yang lebih b

    • Apakah Netflix Memiliki Olahraga?

      Layanan media streaming Netflix menawarkan akses ke film dan program televisi tanpa batas termasuk kejahatan dan dokumenter sejati tetapi layanan ini tidak menawarkan pemrograman olahraga. Anda tidak dapat mengakses acara olahraga langsung atau menonton pertandingan sepak bola, bola basket atau base

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com