whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Pengeras Suara Eksternal pada Hitachi Ultravision

Lini produk Ultravision adalah saluran televisi definisi tinggi Hitachi. Baik versi plasma atau LCD dari Ultravision, televisi ini mengalami banyak masalah yang sama dengan yang dimiliki oleh banyak HDTV - kualitas suara yang tidak memadai. Televisi layar datar tidak menyisakan banyak ruang untuk sistem pengeras suara yang kuat, sehingga suaranya terdengar kurang bersemangat. Solusi yang jelas untuk masalah ini adalah dengan mem-bypass sistem suara Ultravision sama sekali dan menggunakan sistem suara eksternal.

Menggunakan HDMI

Langkah 1
Matikan televisi dan sistem audio Anda .

Langkah 2
Lepaskan penutup terminal dari bagian belakang televisi dengan menarik dengan hati-hati di belakang penutup dalam lekukan kotak di tepi bawah panel.

Langkah 3
Hubungkan kabel HDMI ke sound system yang terhubung ke speaker eksternal Anda.

Langkah 4
Bungkus bantal yang disertakan dengan Ultravision Anda di sekitar kabel HDMI langsung di bawah konektor yang akan dicolokkan ke komputer Anda. televisi.

Langkah 5
Buka penjepit kabel dengan mendorong tab dan mengayunkannya terbuka.

Langkah 6
Masukkan kabel HDMI ke porta di televisi dan amankan penjepit dengan mendorong tab kembali ke soketnya.

Langkah 7
Pasang kembali penutup terminal dengan memasukkan tab ke dalam slot dan melipat penutup turun ke posisi.
Nyalakan televisi dan sistem audio Anda dan setel mode sistem audio ke saluran input TV.

Menggunakan Koneksi Analog 3,5mm

Langkah 1
Masukkan salah satu ujung kabel audio analog 3,5mm ke jack 3.5mm di televisi yang terletak di bagian bawah kasing di sebelah kiri penutup terminal yang digunakan untuk koneksi HDMI.

Langkah 2 - Hubungkan ujung lain kabel ke jack "Audio In" 3.5mm pada speaker atau sistem audio Anda.
Nyalakan televisi dan sistem audio Anda.

Menggunakan Koneksi Analog 3.5mm-ke-RCA

Langkah 1
Masukkan ujung 3,5 mm kabel audio analog ke jack 3,5mm di televisi yang terletak di bagian bawah kasing di sebelah kiri penutup terminal yang digunakan untuk koneksi HDMI.
< h4> Langkah 2 - Hubungkan dua konektor RCA komposit ke jack "Audio Masuk" pada sistem audio Anda. Sambungkan setiap port ke soket kode warna yang sesuai - merah ke merah, putih ke putih.
Nyalakan televisi dan sistem audio Anda.

Kiat
Jika sistem audio Anda menggunakan HDMI dan analog suara, Anda harus menggunakan suara HDMI. HDMI adalah media digital yang dirancang khusus untuk gambar dan suara definisi tinggi - kualitas suara akan selalu lebih unggul menggunakan HDMI dibandingkan analog.

Barang yang Anda butuhkan

  • Kabel HDMI
  • kabel audio pria-ke-pria 3,5mm
  • 3.5mm-ke- Kabel audio komposit RCA


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310762.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Dua Kabel HDMI

      HDMI (High-Definition Multimedia Interface) adalah standar multimedia digital terbaru yang mendukung, dengan satu kabel, keduanya format video yang beragam, termasuk video definisi tinggi, dan audio 8 saluran. Kabel HDMI menghubungkan TV atau komputer ke berbagai elektronik, seperti DVD, pemutar Blu

    • Cara Menghubungkan Laptop Anda ke Televisi Anda

      Hampir semua laptop baru hadir dengan kemampuan untuk terhubung ke televisi. Sambungkan laptop Anda ke TV untuk memanfaatkan layar tontonan yang lebih besar, serta menonton film yang dialirkan ke laptop Anda di televisi. Menghubungkan laptop Anda ke televisi Anda dapat dilakukan dengan kabel yang be

    • Cara Menghubungkan Walkman ke Speakers

      Perangkat audio pribadi Sony Walkman dilengkapi dengan headphone untuk kenikmatan pribadi musik dan rekaman audio. Ini bagus untuk mendengarkan saat bepergian, tetapi kadang-kadang pengguna mungkin ingin menikmati lagu tanpa headphone atau pada volume yang lebih tinggi. Di sinilah speaker eksternal

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com