whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengosongkan Ruang Hard Drive pada Laptop Sony VAIO

Walaupun laptop Sony VAIO biasanya dilengkapi dengan ruang hard drive yang memadai, kapasitas totalnya mungkin tidak cukup tergantung pada kebutuhan Anda. Konten data yang besar seperti perangkat lunak produksi musik, game, dan video definisi tinggi pada akhirnya akan memenuhi bahkan disk berkapasitas tinggi. Dalam kasus tersebut, Anda dapat mengambil berbagai langkah untuk membantu memulihkan ruang penyimpanan total Sony VAIO Anda.

Hapus Program

Langkah 1
Klik tombol Mulai, lalu klik "Kontrol Panel. "

Langkah 2
Klik tautan" Copot Program "yang ditemukan di bawah bagian Program. Jika menggunakan tampilan Ikon Kecil atau Ikon Besar, sebagai gantinya, klik “Program dan Fitur”.
Klik untuk memilih program yang ingin Anda hapus, lalu klik “Copot pemasangan.” Ikuti semua instruksi penghapusan yang ditampilkan oleh program tersebut.

Hapus File Sementara

Langkah 1
Klik tombol Start, ketik “Disk Cleanup” ke dalam kolom Search dan tekan “Enter. ”

Langkah 2
Pilih drive disk tempat Anda ingin menghapus file dan klik“ OK ”untuk melanjutkan.

Langkah 3
Periksa sumber dari mana Anda ingin hapus file, seperti Recycle Bin atau File Internet Sementara.
Klik "OK" diikuti oleh "Hapus File" pada dialog konfirmasi berikutnya untuk menghapus konten yang dipilih.

Cadangkan Data
< h4> Langkah 1 - Hubungkan perangkat penyimpanan sekunder, seperti USB flash drive atau hard drive eksternal, ke port USB komputer Anda. Izinkan sistem operasi untuk mendaftarkan perangkat.

Langkah 2
Temukan data yang ingin Anda pindahkan. Gunakan fungsi Pencarian Windows dari tombol Start jika Anda tidak dapat menemukan file dan /atau folder tertentu.

Langkah 3
Klik kanan data yang dimaksud, pilih "Kirim ke" dari menu konteks , lalu klik unit penyimpanan sekunder dari sub-menu yang ditampilkan. Tahan tombol "Ctrl" keyboard sambil mengklik setiap file untuk menyorot beberapa entri.
Klik kanan file sumber asli dan pilih "Hapus" untuk menghapusnya dari lokasi utama mereka, membebaskan ruang pada hard drive komputer Anda dan meningkatkannya total kapasitas.

Kiat
Windows memberi label unit eksternal "Removable Disk" secara default.

Peringatan

  • Mencadangkan data yang tergantung pada program mengharuskan Anda untuk menjaga unit penyimpanan sekunder tetap terhubung setiap kali aplikasi tersebut sedang digunakan. Beberapa program mungkin tidak dapat menemukan sumber baru file jika sebelumnya telah ditetapkan atau dikonfigurasi dalam aplikasi.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310703.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghapus Hard Drive Dari Laptop Toshiba

      Untuk sebagian besar, komputer laptop tidak mengharuskan pengguna untuk membukanya untuk menambah bagian baru karena mereka memiliki perangkat keras yang dapat diupgrade oleh pengguna yang terbatas. Ada beberapa bagian seperti hard drive yang dapat dilepas untuk tujuan memutakhirkannya atau meng

    • Bagaimana Saya Memeriksa Ukuran Hard Drive Saya di Laptop Saya?

      Setiap laptop dan komputer desktop memiliki hard drive yang terpasang. Ini bermanfaat bagi pengguna untuk melacak berapa banyak ruang kosong yang tersedia di hard drive. Jika hard drive memenuhi kapasitas, Windows dapat bertindak tidak menentu dan kinerja akan terganggu. Anda dapat melihat ukuran to

    • Cara Mengunduh dari Drive DVD ke Hard Drive

      Membuat DVD sendiri adalah cara terbaik untuk menyimpan banyak informasi dan mencadangkan informasi itu di komputer Anda. DVD juga merupakan perangkat penyimpanan yang sangat baik untuk foto, video dan file besar lainnya. Tetapi apa pun yang Anda simpan di DVD itu, penting untuk mengetahui cara

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com