whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Melampirkan Laptop Sony Vaio ke Monitor

Laptop Sony Vaio modern mengandung port VGA dan HDMI untuk menghubungkan monitor analog atau digital ke komputer Anda. Model Vaio yang lebih lama hanya dapat menawarkan koneksi VGA analog, jadi Anda harus menggunakan monitor VGA pada laptop ini. Menghubungkan monitor eksternal memungkinkan Anda untuk menggunakan monitor utama yang lebih besar atau memperluas desktop Anda di beberapa layar. Beberapa monitor juga menyertakan pengeras suara internal yang memungkinkan Anda meningkatkan pengeras suara laptop Anda secara bersamaan.

Langkah 1
Colokkan monitor ke stopkontak dinding standar. Beberapa monitor memiliki kabel daya terpasang, tetapi yang lain mengharuskan Anda untuk menghubungkan kabel ke bagian belakang monitor juga.

Langkah 2
Colokkan kabel display ke bagian belakang monitor. Kabel ini bisa berupa kabel VGA, DVI atau HDMI, tergantung pada jenis monitor yang Anda miliki. Jika ragu, bandingkan ukuran dan bentuk konektor.

Langkah 3
Colokkan kabel display ke VGA 15-pin atau port HDMI persegi panjang pada laptop Sony Anda, tergantung pada jenis kabel yang Anda gunakan. menggunakan. Untuk monitor DVI, sambungkan kabel DVI ke adaptor HDMI-ke-DVI-D, sambungkan kabel HDMI ke sisi lain adaptor dan sambungkan ujung lain kabel HDMI ke komputer Anda. Kabel display yang disediakan untuk monitor Anda juga dapat berisi konektor headphone dan mikrofon; masukkan colokan ini ke Headphone dan jack Mic di laptop Sony Anda masing-masing.
Tekan "Win-P." Pilih "Perpanjang" atau "Hanya Proyektor" dengan tombol panah Anda dan tekan "Enter" untuk mengaktifkan monitor.

Item yang Anda perlukan

  • Adapter HDMI-to-DVI-D
  • Kabel HDMI
  • Kabel DVI
  • Kabel VGA


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310663.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Sony Vaio ke Televisi

      Dengan teknologi Internet dan komputer yang maju, memasukkan komputer Sony Vaio Anda ke pengaturan home theater Anda bisa berarti hiburan dan nilai tambah. Menghubungkan Vaio Anda ke televisi memungkinkan Anda menikmati penjelajahan internet layar lebar, peragaan slide, presentasi, dan streaming vid

    • Cara Menghubungkan Monitor Layar Datar ke Kotak Kabel

      Jika Anda memiliki monitor layar datar cadangan dan ingin menghemat uang di televisi untuk kantor kecil atau dapur, Anda dapat menggunakan kembali monitor itu dengan menambahkan kotak kabel. Koneksi digital atau RCA akan memungkinkan transisi yang mudah dari komponen komputer ke perangkat hibura

    • Cara Memeriksa Baterai Sony Vaio

      Tanpa baterai, laptop seperti Sony VAIO tidak akan berfungsi, bahkan ketika dicolokkan langsung ke stopkontak. Karena itu, jika VAIO Anda beroperasi, baterainya layak. Untuk memeriksa daya, Anda harus mem-boot komputer ke Windows terlebih dahulu. Langkah 1 Hubungkan baterai ke Sony VAIO. L

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com