whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Memasang iPad ke Penerima Stereo

Apple iPad lebih dari sekadar perangkat komputasi portabel - juga pembangkit tenaga listrik multimedia. Dengan kemampuannya untuk menyimpan, mengelola, dan memutar file video dan audio, banyak orang memilih untuk menjadikannya bagian dari sistem hiburan rumah mereka. Saat menyambungkan kabel input audio antara jack headphone dan input analog pada penerima stereo adalah salah satu cara untuk pergi, kualitas suara terbaik berasal dari menggunakan output level analog atau digital pada konektor dock.

Memasang iPad ke Input Analog

Langkah 1
Matikan penerima stereo dan iPad Anda.

Langkah 2
Hubungkan Video Audio Komposit Apple kabel ke konektor dock iPad Anda.

Langkah 3
Temukan input audio analog yang terbuka di penerima stereo Anda. Hubungkan steker phono putih ke jack phono putih, berlabel "L," pada receiver Anda. Hubungkan steker phono merah ke soket phono merah, berlabel "R," pada receiver Anda. Beberapa penerima tidak akan memberi warna pada input mereka. Anda dapat membiarkan konektor video kuning tidak terhubung atau, jika diinginkan, sambungkan ke input video komposit kuning yang sesuai pada receiver Anda, jika ada.

Langkah 4
Nyalakan iPad dan iPad Anda. penerima stereo.
Tekan tombol pemilih input langsung penerima Anda untuk input yang Anda gunakan atau gunakan tombol "Sumber" atau "Input" untuk menelusuri input penerima sampai Anda mencapai yang Anda hubungkan dengan iPad Anda.

Memasang iPad ke Input Digital

Langkah 1
Matikan penerima stereo Anda dan iPad.

Langkah 2
Hubungkan adaptor Apple Digital AV ke Anda Konektor dock iPad. Jika Anda ingin mengisi daya baterai iPad saat Anda menggunakannya, sambungkan kabel pengisian daya ke port konektor dock pada adaptor.

Langkah 3
Masukkan konektor di salah satu ujung kabel HDMI ke dalam HDMI port pada adaptor AV Anda.

Langkah 4
Sambungkan ujung lain kabel HDMI ke input HDMI terbuka pada penerima Anda.

Langkah 5
Nyalakan kedua iPad Anda dan penerima stereo Anda.
Tekan tombol pemilih input langsung penerima Anda untuk input yang Anda gunakan atau gunakan tombol "Sumber" atau "Input" untuk menelusuri input penerima hingga Anda mencapai yang Anda hubungkan dengan iPad Anda.

Tips
Kedua kabel juga akan membawa konten video dari iPad Anda ke penerima Anda jika mendukung video.
Koneksi HDMI mentransmisikan sinyal digital dari iPad Anda ke receiver Anda dan harus memberikan kualitas suara yang lebih tinggi daripada koneksi analog.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel AV Komposit Apple atau Adaptor AV Digital Apple dengan Kabel HDMI


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310565.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Kotak Kabel ke Penerima

      Penerima adalah perangkat elektronik yang dirancang untuk menerima dan mendekodekan sinyal kabel. Penerima hanya bekerja dengan saluran TV digital; mereka tidak akan bekerja dengan sistem analog. Ketika Anda menghubungkan kotak kabel ke penerima, Anda dapat memanfaatkan fitur yang ditawarkan ole

    • Bagaimana Mengatasi Masalah Radio Satelit XM

      Penerima radio XM memiliki reputasi mengalami beberapa masalah teknis. Namun, kadang-kadang, Anda mungkin mengalami masalah yang dapat dengan mudah diperbaiki dengan melakukan beberapa operasi pemecahan masalah sederhana. Masalah yang paling umum terjadi adalah hilangnya daya, distorsi audio dan

    • Cara Menghubungkan Penerima Satelit ke VCR

      Jika Anda memiliki televisi satelit, Anda dapat menghubungkan penerima satelit ke VCR untuk merekam film dan acara TV. Jika Anda tidak menghubungkan perangkat dengan benar, acara tidak akan direkam atau Anda mungkin tidak melihat acara di layar TV Anda. Untuk menghubungkan kedua perangkat dengan ben

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com