whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan Camcorder Sony Sebagai Webcam Melalui Koneksi USB

Webcam memungkinkan Anda untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga melalui obrolan video. Banyak camcorder Sony dilengkapi dengan port Streaming USB yang memungkinkan Anda untuk menggunakannya seperti biasanya menggunakan webcam. Namun, Anda harus menggunakan adaptor daya AC untuk memberi daya camcorder Anda dan menginstal driver Streaming USB di komputer Anda sebelum Anda dapat mencoba menggunakan perangkat sebagai webcam. Anda dapat menemukan driver Streaming USB pada disk yang disertakan dengan camcorder.

Langkah 1
Hubungkan camcorder Sony ke outlet listrik menggunakan adaptor daya AC yang menyertai perangkat.

Langkah 2
Hubungkan camcorder Sony ke komputer Anda menggunakan kabel USB yang menyertai perangkat.

Langkah 3
Pindahkan sakelar "Daya" ke posisi "Kamera" untuk menghidupkan camcorder Sony.

Langkah 4
Tekan tombol "Menu" pada camcorder anda, pilih "Pengaturan," pilih "Kamera," pilih "Streaming USB" dan atur "STREAM USB" pilihan untuk "Aktif" untuk mengaktifkan Streaming USB. Jika Anda tidak dapat menemukan opsi ini, bacalah manual yang menyertai perangkat untuk mengetahui apakah camcorder Anda memiliki port Streaming USB.
Luncurkan perangkat lunak webcam di komputer Anda. Seharusnya mendeteksi dan menggunakan camcorder Sony secara otomatis. Jika tidak, lihat dokumentasi yang menyertai perangkat lunak.

Kiat
Anda biasanya dapat menemukan dokumentasi untuk perangkat lunak webcam Anda di bagian Bantuan pada menu.

Peringatan

  • Tidak semua camcorder Sony memiliki port Streaming USB; lihat manual yang menyertai perangkat Anda jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut.
  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk camcorder Sony. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.

    Item yang Anda perlukan

  • Driver Streaming USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310441.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Mengatasi Masalah Camcorder Sony

      Memecahkan masalah camcorder anda adalah proses memeriksa hal-hal kecil yang mungkin Anda abaikan, dan dapat menghasilkan solusi sederhana dari masalah apa pun yang mencegah camcorder Anda beroperasi sebagaimana mestinya. Solusi ini dapat bervariasi berdasarkan peralatan yang digunakan camcorder

    • Cara Menggunakan USB Flash Drive untuk Menginstal Sistem Operasi

      Cara yang biasa untuk menginstal sistem operasi adalah dengan memasukkan DVD atau CD ke komputer Anda dan biarkan prosesnya berjalan sendiri. Ini bagus untuk instalasi awal, tetapi apa yang terjadi jika Anda perlu menginstal ulang sistem operasi Anda dan menemukan bahwa Anda telah kehilangan disk, a

    • Cara Menggunakan USB untuk Mengisi Ulang Mouse Nirkabel

      Mouse tanpa kabel beroperasi dengan baterai yang dapat diisi ulang yang terletak di kompartemen di belakang tombol kontrol di bagian belakang perangkat. Baterai dapat diisi ulang dengan menghubungkan mouse dengan kabel USB ke komputer. Komputer mengirimkan arus listrik kecil melalui koneksi USB

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com