whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Saya Menggunakan DVR Keamanan untuk Merekam TV?

Perekam video digital (DVR) memiliki input untuk menerima sinyal video yang berasal dari berbagai jenis perangkat. Adaptasikan DVR yang digunakan untuk rekaman keamanan untuk merekam siaran TV. Kabel yang umum di banyak rumah akan dibutuhkan dan dapat diperoleh dari toko elektronik jika perlu. Tidak ada alat yang diperlukan.

Langkah 1
Matikan perekam video digital (DVR) yang sedang digunakan untuk pemantauan keamanan. Lepaskan kabel koaksial yang terhubung ke input "RF" yang ada di DVR. Jika tidak ada input "RF", cabut kabel video dari input "Composite /Video" bercincin kuning pada DVR.

Langkah 2
Pasang ujung kabel koaksial ke dalam " "RF" output on the cable box.", 3, [["RF", masukkan salah satu ujung kabel "Composite /Video" ke output video cincin kuning pada kotak kabel.

Langkah 3
Pasang sekrup ujung lain kabel koaksial ke input "RF" pada DVR. Jika tidak ada input "RF", masukkan ujung lain dari "kabel Komposit /Video ke dalam input" Komposit /Video "bercincin kuning pada DVR.
Aktifkan kotak kabel dengan remote-nya. Pilih saluran , menggunakan remote. Tekan tombol "Rekam" DVR pada remote yang datang dengan, atau di panel depan, untuk merekam saluran TV.

Kiat
Jika ada monitor yang terpasang pada DVR , ini dapat digunakan untuk menonton gambar TV yang direkam.

Item yang Anda perlukan

  • Remote DVR
  • Kabel koaksial, 20 kaki
  • Kabel Compositie /Video, 20 kaki
  • DVR remote


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310391.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menggunakan Coax As Speaker Wire

      Kabel coax atau coax akrab bagi kebanyakan orang sebagai kabel yang Anda gunakan untuk menghubungkan kabel ke televisi Anda. Meskipun paling umum digunakan untuk aplikasi video, itu sangat serbaguna. Walaupun ketebalan dan kelenturannya tidak menimbulkan masalah manajemen kawat, namun dapat deng

    • Cara Menggunakan Alat Kompresi Omniseal Yang Ideal

      Televisi kabel modern dan layanan Internet membutuhkan kabel dan konektor berkualitas tinggi untuk memastikan sinyal terbaik. Fitting tipe kompresi menyediakan segel kedap air yang juga melindungi kabel dari gangguan. The Ideal Omniseal Compression Tool membuat sambungan kabel fabrikasi menjadi peke

    • Cara Menggunakan Kabel Serat Optik untuk CCTV

      Sistem TV sirkuit tertutup (CCTV) menggunakan kabel koaksial, teknologi nirkabel, dan kabel serat optik untuk mengangkut sinyal kamera ke monitor. Kabel serat optik adalah pilihan yang baik ketika ada kemungkinan besar gangguan off-air seperti saluran listrik atau pemancar Radio Frequency (RF) t

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com