whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Merekam Pertunjukan Satu Saat Menonton Yang Lain Dengan DirecTV DVR

Sangat mudah untuk merekam satu acara televisi sambil menonton yang lain dengan DirecTV DVR. Ada beberapa cara untuk mulai merekam acara yang ingin Anda tonton nanti. Anda dapat menjadwalkan DVR untuk merekamnya atau mengaktifkannya dan menekan tombol "Rekam". Setelah acara direkam, Anda bebas untuk mengubah saluran dan menonton acara lainnya. Bahkan, Anda bahkan dapat merekam acara yang Anda tonton pada saat yang bersamaan DVR merekam acara Anda yang lain.

Langkah 1
Tekan "Menu" dan kemudian "Pencarian pintar" pada remote . Menggunakan remote, masukkan beberapa huruf pertama dari nama program yang ingin Anda rekam hingga muncul di hasil pencarian. Temukan pertunjukan Anda dari hasil pencarian. Sorot dengan tombol panah dan tekan tombol "Pilih". Dari menu berikutnya Anda dapat menekan untuk merekam pertunjukan satu kali atau untuk merekam seluruh seri. Tekan "Selesai" setelah selesai.

Langkah 2
Ubah saluran ke acara yang ingin Anda tonton. Saat Anda menonton acara ini, DVR akan merekam acara Anda yang lain. Anda dapat mengubah saluran, menjeda, merekam acara Anda saat ini, atau mematikan penerima saat DVR sedang merekam.
Tekan tombol "Rekam" pada remote untuk merekam acara yang sedang Anda tonton. Tombol ini memiliki "R" di dalam lingkaran merah dan "Rec" di sebelahnya. Sekali lagi Anda dapat memilih untuk merekam acara hanya sekali atau merekam seluruh seri. Tekan "OK" untuk kembali ke pertunjukan Anda. "R" di dalam lingkaran merah menunjukkan di sebelah nama acara yang direkam dalam panduan.

Kiat
Jika dua pertunjukan diatur untuk direkam pada saat yang sama, Anda tidak akan dapat untuk menonton pertunjukan ketiga kecuali jika Anda membatalkan rekaman salah satu pertunjukan. Dari "Menu" pilih "Kelola rekaman Anda" untuk menetapkan prioritas yang lebih tinggi ke acara favorit Anda. Jika DVR memiliki konflik dan tidak dapat merekam semua acara yang dijadwalkan, itu akan memilih untuk merekam acara prioritas Anda yang lebih tinggi. Tinjau rekaman Anda sesering mungkin dan hapus rekaman yang tidak dibutuhkan untuk memastikan DVR memiliki ruang untuk merekam pertunjukan yang akan datang.

Item yang Anda perlukan

  • DirecTV remote


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310379.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengatur DIRECTV HD DVR

      Jadi Anda ingin mengatur DVR HD DIRECTV Anda. Dengan asumsi bahwa Anda sudah menyiapkan hidangan di rumah Anda, ini adalah proses yang sangat mudah. Anda perlu memeriksa bagian belakang televisi Anda sebelum mulai menentukan apakah Anda memiliki port HDMI. Ini sangat sempit dan persegi panjang, dan

    • Cara Merekam Satu VCR dari VCR

      Lainnya Jika Anda memiliki dua VCR yang tersedia, Anda dapat menghubungkannya bersama dan merekam dari satu VCR ke yang lain, membuat salinan kedua dari kaset video apa pun yang Anda miliki. Yang perlu Anda ketahui adalah bagaimana menghubungkan dengan benar port IN dan OUT pada setiap mesin dan t

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com