whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan Drive DVR di PC

Perekam video digital berisi hard drive untuk menyimpan video. Hard drive, meskipun secara fisik mirip dengan yang ditemukan di komputer desktop, diformat khusus untuk digunakan dengan DVR. Untuk menggunakan hard drive DVR di komputer, format ulang drive untuk mengaktifkan sistem operasi komputer untuk mengaksesnya. Anda memerlukan alat rumah tangga, tetapi tidak ada perangkat lunak khusus karena sistem operasi komputer sudah memiliki perangkat lunak yang diperlukan.

Langkah 1
Cabut kabel daya komputer dari outlet. Lepaskan sekrup dari panel samping, menggunakan obeng Phillips.

Langkah 2
Lepaskan sekrup di tepi tempat drive yang kosong di dalam komputer, dekat tepi atasnya, menggunakan obeng. Tarik baki drive keluar dari tempat drive.

Langkah 3
Lepaskan kedua sekrup dari sisi baki drive dengan obeng. Geser drive DVR ke dalam slot baki drive, sisi konektor keluar. Pasang kembali sekrup.

Langkah 4
Tarik steker listrik dan steker kabel data dari tempat drive. Sambungkan steker listrik ke soket daya di bagian belakang drive DVR. Hubungkan steker kabel data ke soket data di bagian belakang DVR.

Langkah 5
Masukkan baki drive kembali ke tempat drive dan pasang kembali sekrup. Tutup panel samping, pasang kembali sekrup dan pasang kembali kabel daya.

Langkah 6
Nyalakan komputer. Biarkan desktop muncul di layar. Klik "Mulai," diikuti oleh "Komputer."

Langkah 7
Klik kanan ikon drive DVR yang ada di jendela yang muncul. Pilih "Format" dari jendela sembulan. Beri nama drive dengan nama yang Anda pilih di bidang teks "Name" di bagian atas jendela yang muncul. Biarkan sisa pengaturan di jendela apa adanya. Klik tombol "Format" di bagian bawah jendela.
Tutup jendela setelah pemformatan selesai - jendela akan memberi tahu Anda mengenai hal ini - dengan mengeklik tombol "X" di sudut kanan atas.

Item yang Anda perlukan

  • Obeng Phillips


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310325.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menggunakan Hard Disk Eksternal Maxtor

      Maxtor adalah perusahaan hard drive yang dimiliki oleh Seagate dan menawarkan solusi penyimpanan untuk konsumen dan profesional. Mereka dikenal untuk memasok hard drive portabel pada berbagai ukuran gigabyte seperti 60GB, 120GB dan 500GB. Hard drive Maxtor mendukung koneksi USB 2.0 dan memungkin

    • Cara Menggunakan Solder Pot

      Pot solder adalah pot atau tangki kecil yang dikontrol suhu dengan bibir menyala yang digunakan untuk memasang kawat dan tips menyolder. Pot solder juga sangat berguna untuk pencelupan elektronik seperti papan sirkuit cetak (PCB) dengan komponen bertimbal melalui lubang. Pot solder digunakan dalam a

    • Cara Mengompres Hard Drive

      Dengan diperkenalkannya Windows XP, Microsoft membuatnya mudah untuk mengompres hard drive untuk memberikan ruang penyimpanan tambahan bagi pengguna. Tetapi kompresi memiliki kelemahan karena agak tidak dapat diandalkan dan lambat. Mengompres hard drive adalah proses yang sederhana dan hanya membutu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com