whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apakah Saya Membutuhkan Kotak Dengan Kabel Terbatas Comcast?

Kotak kabel, juga disebut sebagai set-top box, telah menjadi bagian dari sistem menonton televisi yang kompleks dan ekspansif. Namun, pelanggan yang memilih layanan kabel dasar atau terbatas dari Comcast, mungkin bertanya-tanya apakah mereka juga diharuskan menggunakan kotak-kotak ini. Untuk Anda, apakah kotak kabel atau perangkat lain diperlukan tergantung pada sejumlah faktor, termasuk jenis paket yang dipilih, jenis televisi yang digunakan, dan lokasi Anda.

Comcast Limited Cable
Kabel terbatas Comcast, juga disebut kabel dasar terbatas, adalah televisi kabel yang menawarkan sejumlah kecil saluran. Layanan kabel dasar Comcast yang terbatas mencakup stasiun siaran lokal, serta saluran pemerintah dan saluran pendidikan. Sebaliknya, kabel dasar Comcast yang diperluas menawarkan saluran yang sama tetapi juga menawarkan saluran lain yang totalnya berjumlah 30 hingga 50 saluran.

Kotak Kabel Comcast
Kotak kabel Comcast memungkinkan Anda untuk mengakses layanan kabel digital perusahaan. Kotak kabel Comcast juga memungkinkan Anda mengakses panduan pemrograman interaktif sesuai permintaan, bayar per tayang, dan Comcast. Tidak hanya kotak kabel tidak diperlukan untuk kabel dasar terbatas Comcast, Anda sebenarnya harus membeli paket kabel digital XFinity untuk mendapatkan kotak kabel.

Menerima Kabel Digital
Cara termudah untuk menerima kabel digital Comcast tanpa sebuah kotak kabel menggunakan Comcast digital CableCARD. CableCARD dapat digunakan dengan televisi yang dapat menerima sinyal digital. CableCARD kira-kira seukuran kartu kredit.

Comcast Gratis Perangkat - Jika Anda memilih untuk membeli kabel terbatas Comcast tanpa CableCARD, hasilnya akan bervariasi tergantung pada jenis televisi yang Anda gunakan. Jika televisi Anda memiliki tuner QAM digital, Anda masih dapat menonton saluran dasar yang terbatas. Namun, jika tidak, Anda mungkin kehilangan akses ke saluran-saluran ini jika Comcast telah bermigrasi ke format digital di wilayah Anda. Di beberapa daerah, Comcast meninggalkan saluran dasar terbatas dalam format non-digital, dalam hal ini Anda masih akan memiliki akses ke saluran Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310138.html

Perangkat keras
  • Cara Menghubungkan Kotak Kabel ke Penerima

    Penerima adalah perangkat elektronik yang dirancang untuk menerima dan mendekodekan sinyal kabel. Penerima hanya bekerja dengan saluran TV digital; mereka tidak akan bekerja dengan sistem analog. Ketika Anda menghubungkan kotak kabel ke penerima, Anda dapat memanfaatkan fitur yang ditawarkan ole

  • Kabel Comcast Vs. Satellite

    Penyedia televisi kabel nomor satu Amerika Comcast dan dua penyedia satelit utama Amerika telah berhadapan selama bertahun-tahun sekarang. Dengan usia HDTV, beberapa orang berpikir pukulan yang menentukan akan dikirimkan kepada salah satu dari mereka. Itu belum terjadi. Keputusan penyedia mana yang

  • Cara Menghubungkan Kotak Kabel Dengan TV & Stereo Amp

    Kotak kabel menyediakan program televisi berlangganan untuk kesenangan di TV. Ketika televisi juga terhubung ke peralatan audio seperti amplifier stereo, beberapa koneksi dasar dapat dibuat untuk menambahkan kotak kabel ke dalam sistem sehingga pemrograman dapat dinikmati dalam stereo atau surro

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com